𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑 𝟏𝟎

1.7K 207 9
                                    

KIRIGAZAKI TWIN
━━━━┅━━━┅━━━━

Beberapa bulan berlalu, para Hashira mulai menjalankan misi sekaligus menangkap si kembar.

Kenzo dan Kazane yang menjadi incaran dengan santainya berjalan-jalan keluar tanpa menggunakan penyamaran.

Sekarang si kembar sedang berjalan di desa karena bosan, semua warga desa juga dekat dengan mereka apalagi anak-anak, mereka sangat suka bermain dengan si kembar terutama Kazane.

Kenzo dan Kazane saat ini berada di salah satu kedai ramen dan sedang memakan udon dengan tenang, tiba-tiba datang Hashira api dan cinta yang kebetulan sedang berada di desa itu.

"Mereka tidak menyadari kita bukan?" Telepati Kazane

"Antara ya atau sedang berpura pura" jawab Kenzo

"Tapi sepertinya mereka tidak menyadari nya"

"Hm kalau begitu cepatlah makan"

"Iyiy"

Mereka kembali makan dengan tenang tanpa tahu ketahuan
Setelah makan tiba-tiba anak-anak yang biasa mereka temani bermain datang untuk mengajak si kembar bermain.

mereka berdua hanya mengangguk, membayar udon tadi dan berjalan keluar sembari memegang tangan anak-anak tadi.

Disisi 2 pilar tersebut mereka sedang menunggu pesanan mereka datang, mereka berdua hanya mengobrol singkat, salah satu hashira melihat ke arah samping ada 2 orang yang berambut putih sedang makan, pilar itu bertanya pada rekannya.

"Ano, Rengoku-san coba kau lihat 2 orang itu mereka mirip dengan orang yang kita cari" jelasnya.

Rengoku melihat ke arah 2 orang tadi
"Umu!, Kau benar Kanroji-san mereka berdua mirip sekali apakah setelah makan kita mendatangi mereka?" Tanya Rengoku Kyoujuro pilar api.

"Um, sepertinya harus" jelas Kanroji Mitsuri pilar cinta.

Saat sedang membicarakan Kenzo dan Kazane makan mereka datang dan membuat pembicaraan terhenti.

Beberapa menit setelah makanan mereka datang tiba-tiba banyak anak kecil yang datang dan menuju ke arah Kenzo dan Kazane.

Rengoku dan Kanroji hanya melihat itu dan melanjutkan makan mereka dengan cepat dan segera menyusul Kenzo dan Kazane.

Setelah keluar dari kedai ramen tadi Kenzo dan Kazane menemani anak-anak tadi bermain.

Kenzo menemani beberapa anak bermain kendama sedangkan Kazane memainkan ayatori, mereka berdua bermain sekaligus mengajari anak-anak itu cara memainkan nya mereka bermain hingga sore.

Kenzo dan Kazane sudah tau bahwa 2 hashira yang tadi di kedai itu mengawasi mereka berdua respon mereka hanya santai seperti tidak punya masalah :v

Karena sudah sore si kembar mengantar anak-anak tadi pulang dan tentu saja diikuti oleh dua Hashira tadi.

【𝐄𝐍𝐃】 𝐊𝐢𝐫𝐢𝐠𝐚𝐳𝐚𝐤𝐢 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 | 𝐊𝐢𝐦𝐞𝐭𝐬𝐮 𝐍𝐨 𝐘𝐚𝐢𝐛𝐚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang