KIRIGAZAKI TWIN
━━━━┅━━━┅━━━━Ditempat lain
Uzui melompati atap dari rumah ke rumah dan berhenti di sebuah rumah kosong. Terhenti sebentar untuk melihat rumah tersebut dan menemukan salah satu istrinya, Hinatsuru.
Uzui dengan cepat memotong obi yang mengikat Hinatsuru dan meminumkan obat pada Hinatsuru yang terlihat sangat pucat.
"Maaf, Tengen-sama" ucap Hinatsuru lirih.
"Sudahlah, jangan bicara lagi"
"Aku menyadari bahwa Oiran Warabihime adalah iblis, tapi dia juga mencurigaiku. Jadi aku meminum racun agar bisa keluar dari rumah bordil. Namun Oiran Warabihime memberikan Obi untuk membunuhku jika ada apa-apa"
"Tengen-sama, jangan pedulikan aku. Pergilah sekarang" Tambah Hinatsuru.
"Yakin tidak apa-apa jika kutinggal?" Tanya Uzui.
"Ha'i. Maaf tidak bisa membantu apa-apa"
Uzui dengan cepat meninggalkan Hinatsuru dan berlari mencari iblis yang dimaksud oleh Hinatsuru.
"Pertempuran sudah dimulai. Dimana?"
Tanpa sengaja mendengar sesuatu, uzui dengan cepat langsung melesat dan berhenti di sebuah jalan kosong. Meletakkan telinga di atas tanah sambil mendengar apa yang terjadi.
"Disini. Dibawah tanah"
"Aku mendengar suara pertempuran gemanya terdengar sangat jelas"
Uzui membuka Nichirin yang berada di punggungnya dan langsung menggunakan pernafasan miliknya untuk menghancurkan tanah dan menuju kebawah
Oto no Kokyū
Ichi no kata
TodorokiBUUUMM!
Daki, Tanjiro dan Kenzo yang mendengar bunyi itu terkejut.
"Sepertinya Uzui berhasil menemukan tempat daki menyembunyikan orang-orang yang hilang" batin Kenzo.
"Dasar serangga berisik suara apa itu? Apa yang mereka lakukan? Hinatsuru kabur ya. Ada berapa banyak kalian yang datang? Empat orang?" Tanya Daki sambil berdecak pinggang
"Tidak akan ku beri tahu!"
"Karena sudah membuat ku kesal aku akan membunuhmu"
Mizu no Kokyū
San no kata
Kowai shioKenzo maju dengan cepat menggunakan pernafasan air miliknya membuat Daki dan Tanjiro terkejut.
"Nī-san bisa menggunakan pernafasan air?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
【𝐄𝐍𝐃】 𝐊𝐢𝐫𝐢𝐠𝐚𝐳𝐚𝐤𝐢 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 | 𝐊𝐢𝐦𝐞𝐭𝐬𝐮 𝐍𝐨 𝐘𝐚𝐢𝐛𝐚
Random[FIRST BOOK] ⚠️TIDAK DIREVISI ULANG⚠️ Clara Alexsander dan Glen Christison adalah dua orang sahabat yang hampir bisa dibilang kembaran karena waktu lahir mereka yang hanya beda sehari. Tiba-tiba saja mereka berdua terjatuh di tempat yang asing dan...