KIRIGAZAKI TWIN
━━━━┅━━━┅━━━━
"Oyakata-sama no onaridesu"
Ucap dua anak kembar Oyakata-sama. Para Hashira dan Tanjiro yang berada di sana langsung terdiam.
"Terima kasih sudah datang anak-anaku yang manis"
Perlahan dari dalam, Oyakata-sama datang dengan tatapan teduh dan tersenyum lembut. Oyakata-sama berjalan sambil di bantu oleh kedua anaknya ke depan para Hashira.
"Min'na ohayō, hari ini cuacanya cerah. Apa langitnya berwarna biru?. Senang bisa berkumpul di rapat para Hashira yang di gelar setengah tahun sekali. Aku merasa sangat bahagia"
"Sepertinya Kazane sedikit terlambat ya? Itu tidak mengapa" lanjut Oyakata-sama.
"Luka? Bukan, apa itu penyakit? Apa itu Oyakata-sama?" Batin Tanjiro sambil melihat ke arah Kagaya.
BRUKK!
Sanemi mendorong Tanjiro hingga membentur tanah sambil menekan kepalanya.
"Cepat sekali! Aku tidak bisa bereaksi! Sialan-!"
"Untung saja jidat Tanjiro keras seperti batu" batin Kenzo.
"Kami senang anda bisa hadir Oyakata-sama, kami selalu mendoakan kebahagiaan anda" ucap sanemi dengan sopan.
"Terima kasih Sanemi" balas Oyakata-sama.
"Padahal aku ingin memberi salam kepada Oyakata-sama" batin Mitsuri sedih.
"Izinkan saya berbicara, apa anda berkenan jika saya ingin mendapatkan penjelasan mengenai Kamado Tanjiro yang membawa iblis?"
Tanjiro melirik ke arah sanemi, terkejut karena Sanemi ternyata masih bisa berbicara sopan.
"Kamu benar. Maaf sudah mengejutkan kalian. Aku sudah memberikan izin mengenai Tanjiro dan Nezuko. Lalu, aku ingin kalian menerima mereka" ucap Oyakata-sama.
"Ah. Meski Oyakata-sama yang memintanya, saya masih merasa berat hati" ucap Gyomei sambil menangis.
"Saya juga menolaknya dengan meriah!. Saya tidak mengakui anggota yang membawa iblis!" Sahut Uzui.
"Saya akan mematuhi Oyakata-sama" ucap Mitsuri.
"Saya tidak ada masalah. Paling juga nanti lupa" celetuk Muichiro.
"Kalian tidak bisa dipercaya. Lagipula, aku sangat membenci iblis" ucap Obanai.
"Saya menghormati anda dari lubuk hati terdalam, tapi pemikiran anda tidak dapat saya mengerti, saya menentang hal ini!!" Ucap Kyoujuro semangat.
Shinobu, Giyuu, dan Kenzo diam tidak memberikan pendapat mereka.
"Tugas korps pemburu iblis adalah membasmi iblis. Saya menuntut Kamado dan Tomioka dihukum" ucap Sanemi.
KAMU SEDANG MEMBACA
【𝐄𝐍𝐃】 𝐊𝐢𝐫𝐢𝐠𝐚𝐳𝐚𝐤𝐢 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 | 𝐊𝐢𝐦𝐞𝐭𝐬𝐮 𝐍𝐨 𝐘𝐚𝐢𝐛𝐚
Altele[FIRST BOOK] ⚠️TIDAK DIREVISI ULANG⚠️ Clara Alexsander dan Glen Christison adalah dua orang sahabat yang hampir bisa dibilang kembaran karena waktu lahir mereka yang hanya beda sehari. Tiba-tiba saja mereka berdua terjatuh di tempat yang asing dan...