𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑 𝟐𝟖

1.2K 154 7
                                    

KIRIGAZAKI TWIN
━━━━┅━━━┅━━━━

KYOUJURO POV

Matahari sudah terbit. Para kakushi datang dan mulai membantu mengevakuasi para penumpang kereta yang terluka bersama dengan kami.

Tapi Kazane... Dia berhasil menahan iblis bulan atas 3 tadi, sampai mengorbankan nyawanya demi melindungi kami.

"Kazane-san..."

Padahal aku sangat penasaran tentang dirinya. Apalagi setelah pertarungan tadi....

"Hiks Nee-san.." isak nak Kamado yang tepat berada di depan tubuh Kazane yang sudah mendingin.

Aku bangkit berdiri dan melihat ke arah matahari terbit.

"Andai saja aku kuat. Pasti aku bisa melindungi nya.."

"Huut..."

Burung hantu putih milik Kazane-san datang dan mendarat tepat di depan tubuh Kazane-san.

"Huut.. Kazane-sama... Kumohon bangunlah hutt..." Ucap Howl sambil menangis.

"Howl..." Panggil ku.

"Rengoku-sama, kau baik-baik saja? Huut.. syukurlah..."

Aku tersenyum dan mengelus kepalanya pelan "arigatō Howl, Dan maaf tidak bisa melindungi Kazane"

"Huutt.. tidak perlu meminta maaf huuut..." Balas Howl membuat ku tersenyum. Howl akhirnya pergi terbang menjauh sedangkan aku kembali menatap langit.

"Kyoujuro..."

DEG!

S-suara milik Hahaoya.. tapi bagaimana bisa?

"Kyoujuro selamatkan Kazane"

"Hahaoya...."

"Cepatlah Kyoujuro. Ibu percaya padamu.."

Karena tidak ingin membuang-buang waktu, aku membuka jubah api milikku dan membungkus tubuh Kazane yang penuh dengan darah. Dengan cepat aku melesat ke arah kediaman kupu-kupu. Mereka yang ada di sana terkejut dengan apa yang kulakukan.

Ini sepertinya terdengar sangat tidak mungkin tapi... Tidak ada salahnya mencoba...

"Kumohon..."

KYOUJURO POV END

~

KENZO POV

Saat ini aku sedang duduk berada di bawah pohon sakura bersama dengan Obanai dan Sanemi.

Entah kenapa aku bisa berteman baik dengan mereka.

Obanai dan Sanemi sedang mengobrol sedangkan aku hanya menyimak apa yang mereka bicarakan.

【𝐄𝐍𝐃】 𝐊𝐢𝐫𝐢𝐠𝐚𝐳𝐚𝐤𝐢 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 | 𝐊𝐢𝐦𝐞𝐭𝐬𝐮 𝐍𝐨 𝐘𝐚𝐢𝐛𝐚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang