Setah 70 tahun lalu pertemuan muzan dengan Kenzo dan Kazane semakin berhati-hati jika sedang keluar karena mereka sedang diincar.
Bagaimana mereka tahu? Berterima kasihlah kepada pemandu kita ini.Jadi ceritanya setelah membasmi iblis yang berada di desa yang berada di timur mereka berjalan kembali ke desa tadi untuk beristirahat sejenak.
"Aku mempunyai berita buruk kalian mau dengar?" Aron yang tiba-tiba muncul dihadapan mereka.
"Berita apa memangnya?" Tanya Kenzo.
"Kalian di incar muzan" jelas Aron.
"Kenapa kami harus diincar?" Tanya Kenzo sedangkan Kazane sedang misuh-misuh sendiri.
"Untuk itu aku benar-benar tidak tau soal itu, tapi mulai sekarang berhati hatilah kalian berdua oke?"
"Iya" jawab Kenzo.
Aron menghilang dan si kembar lanjut dengan perjalanan mereka.
Begitulah ceritanyaSekarang si kembar sedang berjalan ke sebuah pasar malam di desa umaji.
Dengan hiraishin mereka ke tempat yang sepi dan menyamar menjadi anak 7 tahun, Kenzo memanggil Falcon dan Howl untuk menyembunyikan Nichirin mereka agar tidak ketahuan juga menyamar.Setelah Howl dan Falcon menyembunyikan Nichirin mereka Kenzo dan Kazane langsung pergi ke pasar malam untuk membeli makanan.
"Kenzo ayo cepat! Ada banyak makanan wah!" Teriak Kazane pada Kenzo girang.
"Iya aku datang, pelan-pelan saja kau ini" Kenzo datang langsung menggandeng tangan Kazane dan membawa nya ke kedai makanan terdekat dan membeli makanan.
"Oji-san aku ingin 2 dango dan 2 onigiri" ucap Kenzo pada paman penjual.
Penjualan itu mengangguk dan memberikan pesanan mereka "oji-san ini uangnya" dan langsung beranjak dari sana.
Mereka berdua menikmati suasana yang berada di desa tersebut jalan yang penuh dengan lampion, banyak kedai makanan, dan banyak orang yang berlalu lalang. Kenzo dan Kazane sendiri sedang bermain kejar-kejaran.
Mereka berdua kejar kejaran hingga Kazane menabrak seseorang yang sedang berdiri di depan Kazane tadi.
RUKA POV
Sekarang aku dan Shinjuro saat ini tengah berada di pasar malam untuk sekedar berjalan-jalan berdua sembari menghabiskan waktu bersama.
Saat sedang berjalan tiba-tiba ada orang menabrak belakang tubuhku saat berbalik aku melihat anak kecil berumur 7 tahun yang sedang terduduk karena menabrak ku tadi. Aku langsung membantu nya dan menanyakan keadaannya.
"Nak, kau baik-baik saja?" tanyaku.
Anak itu mengangkat kepalanya dan menggeleng "aku tidak apa bibi, maafkan aku karena sudah menabrak mu" kata anak itu.
Anak itu memiliki rambut hitam legam dengan mata berwarna merah dan pipi yang tembem. Astaga sangat lucu.
"Tidak apa-apa lain kali berhati-hatilah ya" kataku menasehati.
"Eum... Baik bibi" kata anak itu mengangguk.
Setelah berbicara dengan anak tadi shinjuro tiba-tiba datang dan menggandeng anak laki-laki, aku langsung menghampiri Shinjuro sambil menggandeng anak tadi.
"Nī-san" teriak anak yang tadi menabrak ku ke arah Shinjuro dan anak yang dia bawa.
"Nī-san?, Mereka adik kakak?" Batinku.
"Kazane!!" Teriak anak yang dibawa Shinjuro.
Mereka sepertinya anak kembar, untunglah mereka bisa bertemu. Kedua anak itu langsung berpelukan sang kakak bertanya kepada sang adik apakah baik-baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
【𝐄𝐍𝐃】 𝐊𝐢𝐫𝐢𝐠𝐚𝐳𝐚𝐤𝐢 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 | 𝐊𝐢𝐦𝐞𝐭𝐬𝐮 𝐍𝐨 𝐘𝐚𝐢𝐛𝐚
Casuale[FIRST BOOK] ⚠️TIDAK DIREVISI ULANG⚠️ Clara Alexsander dan Glen Christison adalah dua orang sahabat yang hampir bisa dibilang kembaran karena waktu lahir mereka yang hanya beda sehari. Tiba-tiba saja mereka berdua terjatuh di tempat yang asing dan...