𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑 𝟏𝟔

1.4K 200 22
                                    

KIRIGAZAKI TWIN
━━━━┅━━━┅━━━━

Setelah kejadian Kenzo melawan Muzan. Kenzo diberi cuti oleh Oyakata-sama selama beberapa hari.

Saat ini Kazane sedang menjalankan misi untuk memburu iblis di desa yang terletak di tenggara bersama dengan Tohru.

Kazane memberikan Howl misi untuk mengawasi Tanjiro dan Nezuko. Kenzo juga sudah membagi obat Kazane untuk keempat burung mereka tersebut.

SRASHH!!

SRING!

BRUKK!!

Suara Nichirin Kazane yang menebas kepala iblis dan membuat darah iblis itu muncrat pada haori dan wajah Kazane.

"Iblis disini lumayan mudah" ucap Kazane sambil membersihkan wajahnya.

KAZANE POV

Aku lanjut menebas iblis-iblis yang berada di desa itu dengan mudah.

Saat sedang berlari sambil mencari iblis, tiba-tiba aku berhenti karena merasakan aura iblis yang kuat.

"Uppermoon atau Muzan? Batinku sambil memandang sekelilingnya.

Tiba-tiba muncul Muzan sambil menatap tajam diriku. Aku hanya menatap balik muzan dengan tenang.

"Jadi ada apa Kibutsuji Muzan?" Tanyaku to the point.

"Jadilah iblis" ucapnya singkat dengan mengeluarkan aura yang sangat kuat.

"Jawabanku tetap tidak" ucapku juga singkat.

"Promosi mulu ni MJ kw"

Kami berdua terdiam hingga tiba-tiba Muzan menyerangku dengan sulur-sulur miliknya.

CRASHH!!

Dengan hiraishin, aku berhasil melukainya tapi regenerasi nya sangat cepat.

Aku melompat mundur agar bisa mewaspadai dan melihat sekeliling.

"Ho~~ kekuatan yang luar biasa, kau dan kakakmu memang harus menjadi iblis" ucap Muzan berkomentar

"Aku tidak sudi menjadi salah satu dari kalian" ucapku datar

Setelah mengatakan itu Muzan tiba-tiba menghilang dan membuatku terkejut. Aku berusaha mencarinya tapi aku tidak merasakan hawa keberadaan nya.

"Dimana muzan!?"

GREB!

Aku merasakan ada yang memeluk ku dari belakang yang ternyata adalah Muzan.

"A-apa yang kau l-lakukan sialan!?" Teriakku padanya.

Muzan hanya diam dan terus memeluk ku. Aku bisa merasakan nafasnya di leherku yang membuat ku geli.

【𝐄𝐍𝐃】 𝐊𝐢𝐫𝐢𝐠𝐚𝐳𝐚𝐤𝐢 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 | 𝐊𝐢𝐦𝐞𝐭𝐬𝐮 𝐍𝐨 𝐘𝐚𝐢𝐛𝐚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang