𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑 𝟐𝟓

1.2K 158 0
                                    

KIRIGAZAKI TWIN
━━━━┅━━━┅━━━━

Setelah selesai berlatih bersama dengan Kazane

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah selesai berlatih bersama dengan Kazane. Trio kamaboko lanjut ke kediaman Kenzo. Kenzo yang sedang duduk menatap pohon melihat ke arah trio kamaboko.

"Oh kalian sudah datang rupanya"

"Ha'i Nī-san" balas Tanjiro.

"Kalian duduklah dulu, aku akan menyiapkan teh dan sedikit cemilan untuk kalian bertiga" ucap Kenzo sambil beranjak menuju dapur.

Trio kamaboko duduk di teras sambil sedikit mengobrol.

"Tanjiro, latihan yang akan dibawa oleh kakakmu adalah teknik pernafasan bukan?" Tanya Zenitsu.

"Apa maksudmu Zenitsu, aku tidak mengerti"

"Maksudku, kakakmu akan melatih teknik pernafasan kita agar menjadi lebih kuat bukan?"

"Ah... Iya"

"Baiklah"

Kenzo datang sambil membawa beberapa cemilan untuk mereka. Sekarang Kenzo dan trio kamaboko sudah berada di lapangan.

"Baiklah, sama seperti yang kubilang Beberapa hari lalu, aku akan membantu teknik pernafasan kalian menjadi lebih kuat. Pertama-tama katakan teknik pernafasan kalian"

"Teknik pernafasan air!" Ucap Tanjiro.

"T-teknik pernafasan petir!" Ucap Zenitsu sedikit gagap.

"Teknik pernafasan binatang buas!" Teriak Inosuke Semangat.

"Hm.. untuk teknik pernafasan Tanjiro dan Zenitsu aku bisa membantu kalian. Namun untuk Inosuke, ini agak sedikit sulit" ucap Kenzo sambil melakukan pose berfikir.

"Sulit?" Tanya Tanjiro.

"Ya. Mungkin karena teknik pernafasan yang dibuat sendiri oleh Inosuke, benarkan?" Tanya Kenzo.

"Kau benar! Teknik pernafasan binatang buas adalah teknik yang kubuat sendiri!" Ucap Inosuke semangat.

"Begitu ya.. mungkin aku akan mencoba Teknik pernafasan angin untuk teknik pernafasanmu Inosuke" jelas Kenzo.

"Itu tidak apa-apa Hahaha!"

"Tumben sekali Inosuke sangat penurut" Batin Zenitsu tak percaya.

"Baiklah mari kita mulai latihan nya"

Kenzo memulai latihannya bersama dengan Tanjiro. Kenzo menyuruh Tanjiro agar menyerangnya dengan satu per satu teknik pernafasan air miliknya agar Kenzo bisa mengetahui dimana celah dari teknik pernafasan Tanjiro. Itu juga berlaku untuk Zenitsu dan Inosuke.

Setelah beberapa hari berlatih, Tanjiro Dan Inosuke berhasil menguasai seluruh teknik pernafasan miliknya. Zenitsu juga berhasil walaupun hanya menguasai 1 bentuk pernafasan petir.

【𝐄𝐍𝐃】 𝐊𝐢𝐫𝐢𝐠𝐚𝐳𝐚𝐤𝐢 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 | 𝐊𝐢𝐦𝐞𝐭𝐬𝐮 𝐍𝐨 𝐘𝐚𝐢𝐛𝐚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang