KIRIGAZAKI TWIN
━━━━┅━━━┅━━━━KAZANE POV
Misi lagi....
Kali ini misiku sedikit jauh ternyata.
Menurut rumor, banyak orang yang hilang, walaupun mereka berada di rumah mereka tetap saja menghilang."Hmm itu rumor yang aneh. Bagaimana menurut kalian berdua?" Tanyaku kepada kedua hewan miliknya.
"Tidak tau huut.."
"Kwak entahlah kwak!"
Aku hanya menepuk dahi pelan.
"Oh astaga..." Lirihku.
"Apa desa itu masih jauh Tohru?"
"Iya kwak, kalau begitu berlari saja"
"Baiklah, ayo cepat"
Aku berlari cepat menuju ke arah desa tempat misi yang akan kulakukan. Setelah berlari cukup lama, siang harinya aku sampai tepat di desa yang dimaksud oleh Tohru.
"Apa ini desanya Tohru?" Tanyaku.
"Iya kwak!"
"Desa ini sangat sepi. Apa tidak ada orang di desa ini?" Bingungku sambil melihat sekeliling.
Karena tidak ingin membuang-buang waktu, dengan segera aku menyuruh Tohru dan Howl untuk memeriksa di sekitar desa ini, sedangkan aku akan melihat-lihat sekitar desa ini lebih dekat.
Saat berjalan-jalan aku melihat ada 1 warung yang terbuka, tapi kedai tersebut sangat sepi. Karena penasaran aku segera menuju ke arah kedai tersebut.
Aku masuk kedalam. Ternyata kedai ini benar-benar sepi, mungkin hanya aku saja yang menjadi pelanggan disini.
"Permisi, Oji-san"
"Selamat datang nona. Ada yang bisa kubantu?"
"Aku ingin memesan 1 ramen dan juga 2 dango"
"Baiklah! Tunggu sebentar nona. Pesananmu akan segera siap!"
Aku duduk menunggu pesanan ku sambil melihat sekitar.
"Hm? Bau uppermoon?. Mungkin iblis bulan bawah" batin ku yang tak sengaja mencium bau iblis.
"Kazane" panggil Aron.
"Ada apa?"
"Untuk misi kali ini, berhati-hati lah. Aku merasakan firasat buruk. Mungkin iblis yang ada di desa ini memiliki kekuatan besar"
"Kau benar, tapi anehnya dia tidak menjadi salah satu iblis bulan atas"
"Karena itu berhati-hatilah"
"Aku mengerti, terima kasih Aron"
Tepat saat memutuskan percakapan, pesanan ramen dan dango ku datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
【𝐄𝐍𝐃】 𝐊𝐢𝐫𝐢𝐠𝐚𝐳𝐚𝐤𝐢 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 | 𝐊𝐢𝐦𝐞𝐭𝐬𝐮 𝐍𝐨 𝐘𝐚𝐢𝐛𝐚
Rastgele[FIRST BOOK] ⚠️TIDAK DIREVISI ULANG⚠️ Clara Alexsander dan Glen Christison adalah dua orang sahabat yang hampir bisa dibilang kembaran karena waktu lahir mereka yang hanya beda sehari. Tiba-tiba saja mereka berdua terjatuh di tempat yang asing dan...