KIRIGAZAKI TWIN
━━━━┅━━━┅━━━━Para Hashira kembali ke markas besar untuk melapor sedangkan si kembar kembali ke kediaman mereka. Kenzo yang masih memapah Kazane langsung membawa Kazane untuk berbaring.
"Kenapa sesak nafasmu bisa kembali? Padahal sudah jarang sekali muncul" ucap Kenzo sambil membawa air.
"Aku juga tidak tau huh~" jawab Kazane sambil berusaha untuk bernafas normal.
"Ini minum air ini, aku tadi menggunakan healing"
Kazane langsung meminum air itu dan langsung bisa bernafas normal.
"Hah~ lega"
"Istirahat lah aku akan membuat sarapan" Kenzo berdiri membawa gelas tadi dan mulai berjalan ke dapur untuk memasak sedangkan kazane beristirahat.
Setelah memasak Kenzo membangun kan Kazane untuk sarapan. Setelah sarapan mereka berdua duduk sambil mengobrol.
"Nee Kazane, bagaimana jika kita membuat obat untuk sesak nafasmu?" Ucap Kenzo memberi saran.
"Obat? Memangnya bisa?" Tanya kazane.
"Mungkin saja, coba kita tanya saja pada Tamayo mungkin dia mau membantu"
"Baiklah, tidak ada salahnya mencoba" Kazane pun akhirnya setuju.
Kenzo menulis surat dan memanggil falcon untuk membawa surat tersebut ke kediaman Tamayo.
Dikediaman Tamayo
Tamayo yang sedang membuat obat bersama dengan Yushiro, tiba-tiba datang Falcon dan membawa surat untuk Tamayo.Kon'nichiwa tamayo
Maaf jika mengganggu mu
Aku ingin bertanya apa kau bisa membuat obat untuk kazane?
Dia mempunyai penyakit sesak nafas yang kadang membuat nya agak susah menjalankan misi.
Mungkin itu saja yang ingin ku katakan semoga kau membalas nya.Tertanda Kirigazaki Kenzo
"Obat untuk sesak nafas ya? Sepertinya aku bisa membuatnya, Yushiro, tolong ambilkan kuas dan kertas"Yushiro menganggukan kepala dan mengambil kuas dan kertas. Setelah menemukan kuas dan kertas Tamayo langsung membalas pesan Kenzo.
Kon'nichiwa mou Kenzo-san
Aku bisa membuat obat itu untuk kazane. Untuk membuatnya mungkin hanya perlu waktu 2 minggu. Jika sudah selesai falcon akan mengantar nya pada kalian berduaTertanda tamayo
Setelah menulis pesan balasan, Tamayo langsung memberikan pesan tadi kepada Falcon. Falcon yang sudah menerima pesannya langsung terbang menjauh dan Tamayo kembali membuat obat.
KAMU SEDANG MEMBACA
【𝐄𝐍𝐃】 𝐊𝐢𝐫𝐢𝐠𝐚𝐳𝐚𝐤𝐢 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 | 𝐊𝐢𝐦𝐞𝐭𝐬𝐮 𝐍𝐨 𝐘𝐚𝐢𝐛𝐚
Acak[FIRST BOOK] ⚠️TIDAK DIREVISI ULANG⚠️ Clara Alexsander dan Glen Christison adalah dua orang sahabat yang hampir bisa dibilang kembaran karena waktu lahir mereka yang hanya beda sehari. Tiba-tiba saja mereka berdua terjatuh di tempat yang asing dan...