KIRIGAZAKI TWIN
━━━━┅━━━┅━━━━"
Huh?" Bingung para Hashira yang berada di sana.
"Tunggu, Kirigazaki? Itu artinya?..." Batin semua Hashira menebak.
"Apa yang terjadi dengan Kazane?" Tanya Kenzo yang menyadarkan lamunan semua orang disana.
"Nee-san..." lirih Tanjiro.
"Saat kami datang, kami melihat Kirigazaki-sama yang terduduk di bawah pohon dengan luka di perut yang sangat besar. Dua burung Kirigazaki-sama menyuruh kami membawanya ke kediaman kupu-kupu" Jelas kakushi tersebut.
Kenzo yang tadi berlutut langsung berdiri, tiba-tiba datang Howl dan Tohru.
"Huut.... Kenzo-sama, Kazane-sama dia...."
Kenzo hanya diam tapi matanya menyiratkan kemarahan luar biasa.
"Tohru... Ikutlah pada rapat pilar nanti dan jelaskan apa yang terjadi!" titah Kenzo pada Tohru.
"Kwakk baiklah!"
"Oyakata-sama saya izin tidak ikut rapat pilar kali ini, saya akan ke kediaman kupu-kupu untuk mengobati Kazane" izin Kenzo.
Oyakata-sama tersenyum "tentu saja kau boleh pergi Kenzo"
"Bagaimana cara kau mengobati Kazane, Kenzo-san?" Tanya Shinobu.
"..... Kalian bisa bertanya pada Tohru atau Oyakata-sama" setelah mengatakan itu Kenzo pamit dari sana meninggalkan para Hashira yang terdiam.
"Baiklah, ayo kita masuk dan mulai rapatnya dan Tohru, tolong ya" intrupsi Oyakata-sama kepada para Hashira.
"Dimengerti!" Tohru langsung masuk ke dalam ruangan dan diikuti oleh para Hashira.
Tanjiro dan Nezuko juga sudah di bawa ke kediaman kupu-kupu setelah oyakata-sama memanggil para Hashira untuk rapat di dalam.
~•••~
Kenzo saat ini sudah sampai di kediaman kupu-kupu.
"Howl, dimana ruangan Kazane?"
"Huut... Belok kiri dan sampai huutt.."
Kenzo hanya mengangguk dana lanjut berjalan. Beberapa menit kemudian Kenzo sampai di ruang rawat Kazane.
SREK!
Kenzo menggeser pintu fusuma dan melihat Kanao dan Aoi yang berusaha menghentikan pendarahan di bagian perut Kazane.
"Kenzo Nī-san" lirih kanoe.
"Kenzo-sama, pendarahan nya tidak bisa berhenti!" Ucap Aoi panik.
Kenzo berjalan ke samping tempat tidur Kazane dan melihat wajahnya yang pucat dengan nafas yang tidak teratur.
KAMU SEDANG MEMBACA
【𝐄𝐍𝐃】 𝐊𝐢𝐫𝐢𝐠𝐚𝐳𝐚𝐤𝐢 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 | 𝐊𝐢𝐦𝐞𝐭𝐬𝐮 𝐍𝐨 𝐘𝐚𝐢𝐛𝐚
Random[FIRST BOOK] ⚠️TIDAK DIREVISI ULANG⚠️ Clara Alexsander dan Glen Christison adalah dua orang sahabat yang hampir bisa dibilang kembaran karena waktu lahir mereka yang hanya beda sehari. Tiba-tiba saja mereka berdua terjatuh di tempat yang asing dan...