KIRIGAZAKI TWIN
━━━━┅━━━┅━━━━Angin berhembus kencang membuat surai putih nya terbawa angin. Mata merah yang sedang menatap bunga sakura yang terbawa angin, rumput hijau yang menari-nari. Kirigazaki Kazane, gadis dengan surai putih itu sedang berada di suatu tempat yang bahkan ia tidak tahu itu dimana.
"Aku tidak tau ini dimana, tapi disini sangat tenang. Aku menyukainya.."
"Ah.. aku lupa. Misiku belum selesai, astaga. Semoga saja Kenzo bisa menyelesaikannya"
"Dan aku sudah mati karena Akaza.." ucap Kazane sambil melakukan faceplam.
"Kazane.."
Mendengar itu, Kazane membalikkan badannya dan melihat ayah dan ibunya yang sedang menatapnya tersenyum.
"Kemarilah" panggil Asahi Kepada sang anak.
Kazane berjalan pelan, namun lama kelamaan ia berlari dan langsung memeluk kedua orang tuanya.
"Otou-san, Ōka-san" lirih Kazane sambil memeluk erat ayah dan ibunya itu.
"Kau sudah sangat kuat rupanya. Ibu bangga padamu" ucap Mikasa sambil menepuk punggung Kazane lembut.
"Ayah juga bangga padamu dan juga Kenzo. Kerja bagus Kazane" tambah Asahi sambil mengelus surai putih Kazane lembut.
Kazane melepaskan pelukannya dan menatap kedua orangtuanya sambil tersenyum hingga membuat matanya menghilang.
"Arigatō, Otou-san, Ōka-san"
"Hm? Kenapa tidak mengajak ku?" Ucap seseorang dari belakang Kazane yang ternyata adalah Ruka. Jangan lupakan Kie, Takeo, Hanako, Shigeru dan Rokuta.
Takeo, Hanako, Shigeru dan Rokuta langsung berlari menuju Kazane dan memeluknya hingga membuat Kazane terjatuh.
"Oh astaga! Kalian ini tidak berubah" ucap Kazane sambil memeluk mereka berempat.
"Nee-san, terima kasih sudah melindungi Nii-chan dari iblis tadi" ucap Hanako.
"Um! Arigatō Nee-san!" Tambah Shigeru. Takeo dan Rokuta hanya diam memeluk erat Kazane.
"Kazane, arigatō sudah menyelamatkan Kyoujuro saat ingin menggunakan bentuk kesembilan pernafasan api" ucap Ruka sambil menatap iris mata Kazane lembut.
"Arigatō Kazane sudah menjaga Tanjiro dan Nezuko" tambah Kie.
"Aku sudah menepati janjiku... Bibi Kie, Hahaoya" ucap Kazane yang dibalas senyuman oleh mereka berdua.
"Dan Kazane, kami sudah tau kebenaran tentang dirimu dan Kenzo yang berada dari dunia lain" ucap Mikasa membuat Kazane terkejut.
"Kalian tau?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
【𝐄𝐍𝐃】 𝐊𝐢𝐫𝐢𝐠𝐚𝐳𝐚𝐤𝐢 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 | 𝐊𝐢𝐦𝐞𝐭𝐬𝐮 𝐍𝐨 𝐘𝐚𝐢𝐛𝐚
Random[FIRST BOOK] ⚠️TIDAK DIREVISI ULANG⚠️ Clara Alexsander dan Glen Christison adalah dua orang sahabat yang hampir bisa dibilang kembaran karena waktu lahir mereka yang hanya beda sehari. Tiba-tiba saja mereka berdua terjatuh di tempat yang asing dan...