𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑 𝟏𝟓

1.7K 183 3
                                    

KIRIGAZAKI TWIN
━━━━┅━━━┅━━━━

Si kembar tinggal di kediaman kupu-kupu selama beberapa hari. Mereka juga dekat dengan para penghuni di kediaman pilar serangga tersebut.

Saat ini Kazane sedang berada di taman bunga dan membuat mahkota bunga dengan kanao, Tsugoko dari Shinobu, Kanao yangmerupakan anak yang pendiam itu dengan cepat menjadi sangat dekat dengan Kazane mungkin karena sikap lembut nya yang jarang dia tunjukan.

"Kazane-nee ini" ucap Kanao sambil meletakkan mahkota bunga di atas kepala Kazane.

"Arigatō Kanao" ucap Kazane sambil mengelus kepala Kanao. Kanoe hanya diam sambil menikmati elusan Kazane.

Mereka berdua melanjutkan kegiatan mereka sampai akhirnya Aoi memanggil Kazane.

"Kirigazaki-sama, anda dipanggil oleh Kocho-sama" panggil Aoi.

"Baiklah aku segera kesana, kanao aku pergi dulu" Kazane beranjak dan pamit pada Kanao dan pergi mencari Shinobu.

"Ha'i Kazane-san" ucap Kanao yang kembali memandang Kazane yang menjauh.

Kazane segera mencari Shinobu, Kazane menemukan Shinobu yang juga sedang bersama Kenzo.

"Shinobu-san ada apa memanggil ku?" Tanya Kazane.

"Aku juga, ada apa Shinobu-san?" Ucap Kenzo.

"Kediaman kalian berdua sudah selesai, aku akan mengantarkan kalian berdua ke kediaman baru kalian" jawab Shinobu.

Si kembar menganggukkan kepala dan mulai berjalan bersama Shinobu ke kediaman baru mereka berdua.
Jarak kedua kediaman mereka ternyata lumayan dekat.

"Kita sudah sampai di kediaman Kenzo-san, selanjutnya aku akan mengantarkan Kazane-san kami permisi" ucap Shinobu pamit dan diangguki Kenzo.

Mereka berdua akhirnya sampai di kediaman Kazane.

"Kazane-san ini kediaman mu, lumayan dekat dengan kediaman Kenzo-san. Kalau begitu aku permisi" ucap Shinobu pamit.

"Ha'i, Arigatō Shinobu-san" Kazane berterima kasih.

Kazane akhirnya masuk ke kediaman nya baru. Kazane melihat lihat sekitar kediaman nya tersebut.

"Kediaman ini nyaman sekali, aku menyukainya" ucap Kazane.

"Kenzo" telepati Kazane.

"Ada apa?"

"Bagaimana kediaman mu? Apakah nyaman?"

"Hm disini sangat sejuk dan tenang, aku menyukainya. Bagaimana denganmu?"

"Hm sama denganmu tapi disini ada sungai kecil"

【𝐄𝐍𝐃】 𝐊𝐢𝐫𝐢𝐠𝐚𝐳𝐚𝐤𝐢 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 | 𝐊𝐢𝐦𝐞𝐭𝐬𝐮 𝐍𝐨 𝐘𝐚𝐢𝐛𝐚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang