KIRIGAZAKI TWIN
━━━━┅━━━┅━━━━Kenzo dan Kazane akhirnya sampai di depan desa penempa pedang dan membuat para kakushi yang berada di sekitar mereka berdua terkejut.
"Kazane-sama!? Bagaimana anda bisa tau tempat ini?" Tanya salah satu kakushi di samping Kazane.Kazane berdehem "Itu rahasia mengerti? Oh, dan jangan beritahu siapapun bahwa kami berdua tau tempat ini" Ucap Kazane sambil tersenyum dengan aura hitam dibelakangnya.
"Jangan menakut-nakuti mereka Kazane" Kenzo sweatdrop dengan tingkah adik kembarnya itu.
"Wakatta. Tolong rahasiakan ya?"
Akhirnya si kembar masuk ke desa penempa pedang.
"Apa Mitsuri sudah datang?" Tanya Kenzo pada Kazane yang berada di sampingnya.
"Sepertinya sudah. Mungkin di pemandian air panas"
(ノ≧∇≦)ノ ミ ┻━┻
"Halo, aku adalah Tecchikawahara Tecchin. Senang bertemu dengan kalian berdua"
"Apa kau mengingat kami berdua?" Tanya Kenzo pada Tecchikawahara membuatnya berfikir keras.
"Chotto! Kalian berdua bukannya..."
"Oh kukira kau melupakan kami haha"
"K-kalian yang dulu datang untuk memperbaiki Nichirin bukan? Padahal hampir 50 tahun lalu, Aku sangat mengingat surai putih itu"
"Benar itu kami" jawab Kazane sambil tersenyum kecil.
"Kalian abadi?" Tanya Tecchikawahara yang sudah mengendalikan keterkejutannya.
"Tidak. Setelah semuanya selesai, kami juga akan pergi" Tecchikawahara hanya mengangguk mengerti dengan perkataan Kenzo.
"Sedang apa kalian datang ke sini?"
"Hanya bersantai. Kami juga perlu istirahat" jawab Kenzo pada Tecchikawahara.
"Hahaha! Baiklah, silahkan nikmati desa kami. Selamat beristirahat!"
Kenzo dan Kazane akhirnya pamit keluar dari rumah Tecchikawahara dan tak sengaja bertemu dengan Mitsuri yang baru saja keluar dari pemandian air panas.
"Aku akan mencari Muichiro. Kau dengan Mitsuri saja ok?"
"Sip"
Kenzo akhirnya menghilang menggunakan hiraishin meninggalkan Kazane bersama dengan Mitsuri.
"Kazane-chan!" Mitsuri berlari dan memeluk erat Kazane membuatnya sesak.
KAMU SEDANG MEMBACA
【𝐄𝐍𝐃】 𝐊𝐢𝐫𝐢𝐠𝐚𝐳𝐚𝐤𝐢 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 | 𝐊𝐢𝐦𝐞𝐭𝐬𝐮 𝐍𝐨 𝐘𝐚𝐢𝐛𝐚
Random[FIRST BOOK] ⚠️TIDAK DIREVISI ULANG⚠️ Clara Alexsander dan Glen Christison adalah dua orang sahabat yang hampir bisa dibilang kembaran karena waktu lahir mereka yang hanya beda sehari. Tiba-tiba saja mereka berdua terjatuh di tempat yang asing dan...