KIRIGAZAKI TWIN
━━━━┅━━━┅━━━━1 tahun berlalu dan para Hashira masih berusaha membawa si kembar ke markas pemburu iblis dan selalu saja gagal.
Saat ini si kembar berada di kediaman mereka, Kazane yang sedang membaca buku dan Kenzo yang melihat pantulan dirinya di air tiba-tiba datang Falcon mengatakan adanya iblis di sebuah desa di selatan.
Mereka bersiap-siap dan dengan hiraishin mereka sampai di hutan samping desa tadi dan berjalan masuk ke desa.
Saat masuk ke desa, mereka merasakan beberapa aura Hashira di desa itu.
"Sepertinya markas besar mengirim beberapa Hashira" ucap Kenzo.
"Hm, sekuat apa iblis yang ada di desa ini sampai mengirim beberapa hashira?" Tanya Kazane.
"Entahlah tapi aku ingin segera tidur"
Kazane hanya berswetdrop dan mulai berjalan duluan melihat kedai yang menjual coklat.
Kazane dengan cepat langsung menuju ke kedai tadi dan mulai membeli banyak coklat untuknya dan juga Kenzo.
Kazane tidak sadar bahwa dia sedang di awasi oleh hampir semua Hashira.
ya SEMUA Hashira dan mereka tidak menyadari itu:)
Author: pftt para hashira udah frustasi buat tangkap si kembar
All hashira: bener bgt valid no debat
Twins: awokawok
Kenzo yang melihat Kazane yang sedang membeli coklat langsung datang menghampiri Kazane.
"Coklatnya banyak sekali, ini untuk ku juga?" Tanya Kenzo.
"Ha"i. ini untukmu juga mana mungkin aku memakan semuanya sendiri"
"Kau benar pipimu akan semakin bulat haha" kata Kenzo sambil mencubit pipi Kazane.
"Aww... hey! Ittai!" Kazane langsung memukul tangan Kenzo
"Aduh.. hehe gomen" mereka langsung berjalan-jalan di desa itu dan tentu diikuti SEMUA Hashira.
Disisi para Hashira
Mereka sedari kemarin sudah berada di desa itu membunuh semua iblis sekaligus menangkap si kembar kita ini."Pasti dua anak kembar itu datang karena ada iblis disini" ucap Shinobu.
"UMU!! kau benar Kocho pasti mereka berdua datang!" Jawab Kyoujuro.
"Aku penasaran dengan dua wajah mereka yang elok!!" Ucap Uzui.
"Um walaupun pernah melihatnya sekali aku masih saja penasaran" ucap Kanroji.
"Cih! apa hebatnya mereka berdua?" Ucap Sanemi ketus.
Yang lain hanya diam dan kembali menyusun rencana untuk menangkap si kembar.
KAMU SEDANG MEMBACA
【𝐄𝐍𝐃】 𝐊𝐢𝐫𝐢𝐠𝐚𝐳𝐚𝐤𝐢 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 | 𝐊𝐢𝐦𝐞𝐭𝐬𝐮 𝐍𝐨 𝐘𝐚𝐢𝐛𝐚
Random[FIRST BOOK] ⚠️TIDAK DIREVISI ULANG⚠️ Clara Alexsander dan Glen Christison adalah dua orang sahabat yang hampir bisa dibilang kembaran karena waktu lahir mereka yang hanya beda sehari. Tiba-tiba saja mereka berdua terjatuh di tempat yang asing dan...