𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑 𝟏𝟗

1.3K 184 0
                                    

KIRIGAZAKI TWIN
━━━━┅━━━┅━━━━

KAZANE POV

Beberapa hari kemudian aku mendapat misi baru, lumayan dekat dengan gunung Natagumo.

Misi yang ku kerjakan berada di desa yang katanya banyak wanita yang menghilang saat malam hari. Kadang juga laki-laki yang menghilang.

"Sepertinya aku tau siapa iblis yang berada di desa itu" kataku sambil berlari melompati pohon.

Aku sampai di desa itu saat malam hari. Dengan cepat aku langsung mencari keberadaan iblis itu.

Namun aku hanya menemukan iblis-iblis lemah di desa ini.

"Apa Tohru tidak salah informasi?" Tanyaku entah kepada siapa.

Tohru tiba-tiba datang dan bertengger di bahuku.

"Tohru, kau tidak salah informasi bukan?" Tanyaku.

"Tidak kwak.... Lanjutkan saja kwak" ucap Tohru.

Aku mengangguk dan lanjut membasmi iblis yang berada disini hingga bersih tak tersisa.

Kadang juga aku bertemu dengan iblis dengan Kekkijutsu merepotkan, tapi bukan iblis bulan atas maupun bawah.

aku terus menerus menebas kepala iblis hingga subuh.

CRASH!

Kepala iblis itu terjatuh dan berubah menjadi abu. Aku kembali berjalan seperti biasa.

Howl datang dan memberikan informasi.

"Huut... Kazane-sama rapat pilar untuk pengadilan tanjiro segera dilakukan huut.." ucap Howl.

"Hm.. pengadilan Tanjiro ya... Aku hampir melupakan itu. Kalau begitu ayo kita kembali ke markas" ucapku sambil berjalan.

Tohru datang memberi tahu akan ada rapat pilar aku hanya mengangguk karena sudah mengetahui nya dan kembali berjalan bersama Howl dan Tohru.

Saat sedang berjalan, aku merasakan aura iblis yang kuat bahkan 2 aura iblis. Sepertinya aura iblis bulan atas.

"Yang benar saja. Apa ini karma karena sudah berdoa Kenzo bertemu kokushibo?ಥ‿ಥ" Batinku tertekan.

"Woah~~ lihat siapa ini~"

DEG!!

"Yang benar saja!!?" Batinku berteriak.

KAZANE POV END

~

KENZO POV

Hari baru misi baru.

Aku saat ini benar-benar kelelahan, mana tadi aku hanya beristirahat sebentar karena Gou sudah berteriak terus menerus untuk segera menjalankan misi

Falcon saat ini sedang berada dengan ku. Aku tidak memberinya tugas untuk hari ini.

【𝐄𝐍𝐃】 𝐊𝐢𝐫𝐢𝐠𝐚𝐳𝐚𝐤𝐢 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 | 𝐊𝐢𝐦𝐞𝐭𝐬𝐮 𝐍𝐨 𝐘𝐚𝐢𝐛𝐚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang