┏━────╯⌬╰────━┓
DEXTER
© Nazourra
┗━────╮⌬╭────━┛Jakarta, Indonesia
5 Juli, 2022Virgi Dzaky, siswa yang menempati posisi peringkat satu paralel di SMA Intellegend berhasil meraih juara satu olimpiade Matematika dan Sains tingkat SMA se-Asia Tenggara. Ia kembali mengharumkan nama bangsa dengan pencapaiannya yang luar biasa. Tidak hanya siswa sekolah, para pengguna platform Twitter turut merayakan prestasi serta menuturkan kata pujian sehingga menjadi trending topik di Indonesia.
Sumber: www.intellegendsite.com
***
Jakarta, Indonesia
31 Juli, 2022Pascakemenangan Virgi Dzaky dalam meraih juara pertama olimpiade Matematika dan Sains tingkat SMA se-Asia Tenggara, peraih prestasi tersebut dilaporkan menghilang berdasarkan pernyataan teman asramanya. Keluarga maupun lingkungan sekolah mengaku tidak ada yang melihat keberadaannya untuk yang terakhir kali. Sudah lima hari sejak dia hilang, pihak kepolisian dan relawan ikut serta untuk melacak sosok Virgi.
Sementara itu, situasi di sekolah gempar karena maraknya siswa yang takut diinterogasi oleh pihak kepolisian. Dengan terpaksa mereka harus menunggu sampai situasinya mereda.
Sumber: www.intellegendsite.com
***
Jakarta, Indonesia
7 Agustus, 2022Seorang siswa SMA Intellegend berinisial VD (17) ditemukan tak bernyawa oleh salah satu teman seangkatannya, Selasa (4/8) sore hari di reruntuhan bangunan belakang sekolah. Hasil autopsi tim forensik menyatakan bahwa kejadian ini diduga karena cekikan kuat dari pelaku yang mengakibatkan korban kesulitan bernapas. Selain itu, terdapatnya sobekan di bagian kepala dan bekas suntikan di lengan kiri menguatkan hipotesis bahwa mayat tersebut dijadikan objek eksperimen.
Polisi menerima laporan temuan itu sekitar pukul 17.30 WIB dan langsung melakukan pemeriksaan. Hasilnya, korban merupakan siswa SMA Intellegend yang telah dilaporkan hilang sejak 2 minggu lalu.
Sumber: www.intellegendsite.com
***
Jakarta, Indonesia
8 Agustus, 2022Terdapat pernyataan saksi selaku teman sebelah kamar asramanya yang pertama melapor kasus ini. "Terakhir kali saya ketemu VD tuh, kita papasan di pintu utama asrama waktu pulang sekolah kira-kira pukul setengah empat. Posisi saya mau masuk asrama, dia keluar asrama tanpa pakai jaket padahal cuacanya lagi dingin. Terus saya basa-basi nanya dia mau ke mana gitu pergi sendiran, katanya mau ke minimarket. Di situ saya gak merhatiin penampilannya, malah saya baru nyadar sekarang," ungkapnya pada salah seorang wartawan (6/8/22) sore. "Rambutnya agak berantakan, masih pakai seragam. Pas udah ngejawab pertanyaan saya, VD langsung pergi kayak buru-buru gitu. Besoknya dia gak sekolah dan pas saya cek ke kamarnya, pintunya enggak dikunci. Saat itu juga saya melapor ke kepala sekolah."
Pihak sekolah menyatakan terang-terangan turut berbela sungkawa untuk kerabat dan teman-teman korban. Ia juga mengatakan bahwa sistem pemeringkatan ditiadakan untuk satu semester dan semua nilai disamaratakan demi mengenang mendiang VD.
Sumber: www.intellegendsite.com
***
Jakarta, Indonesia
17 Agustus, 2022SMA Intellegend berhasil meraih kandidat sebagai sekolah dengan prestasi terbanyak se-Indonesia, termasuk kemenangan medali olimpiade Matematika dan Sains kemarin. Dalam rangka hari raya Kemerdekaan Republik Indonesia, pemerintah mengadakan program beasiswa kuliah penuh bagi dua orang siswa kelas 12 dengan nilai AKM (Asesmen Kompetisi Minimum) tertinggi. Meski di semester ganjil sistem pemeringkatan ditiadakan, para siswa tetap rajin belajar dan bersaing secara sehat.
Sumber: www.intellegendsite.com
***
Jakarta, Indonesia
5 September, 2022Dua bulan semenjak kematian VD tanpa menemukan bukti atau jejak si pelaku, polisi menemukan kejanggalan setelah menyelidiki pengakuan beberapa siswa. Kepolisian meminta wawancara ulang kepada siswa yang terpilih dan pihak sekolah menyetujui jika hal itu tidak mengganggu kenyamanan siswa serta tanpa didasari paksaan.
Sumber: www.intellegendsite.com
***
Hi, thanks for coming!
Copyright ©2023 Nazura (nazourra) All rights reserved.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEXTER
Mystery / ThrillerPernyataan kelima siswa yang dicurigai sebagai pelaku pembunuhan peringkat satu paralel membuat penyelesaian kasus menjadi makin rumit. Pasalnya, dalam pengakuan tersebut diceritakan kalau sebagian ingatan mereka hilang semenjak beberapa minggu sebe...