꧁꧂꧁꧂꧁꧂꧁꧂꧁꧂꧁꧂꧁꧂
꧁꧂꧁꧂꧁꧂꧁꧂꧁꧂꧁꧂꧁꧂
Edric melangkah keluar dari kamar mandinya. Sedikit memikirkan kilasan kejadian semalam, membuatnya mengeluarkan helaan napas di pagi hari yang cerah ini. Ia kembali geram.
"Sialan. Aku harus membereskannya sekarang juga sebelum Hayden sialan itu tahu hal ini." gumam Edric sendiri.
Karena itu, langkah yang ia ambil detik ini juga adalah menghubungi Leo untuk bisa segera menemui Annabeth hari ini juga. Tentu saja Edric tahu apa yang harus ia katakan pada Anna. Entah mungkin sedikit bumbu kebohongan, atau trik manipulasi lainnya. Tapi, Edric harus memastikan ia harus bertemu Anna hari ini juga.
Beberapa saat setelah Edric melakukan sarapan tenangnya, leo sudah menjemput atasannya itu. Raut wajah Leo begitu terbaca dengan jelas.
"Bagaimana?" tanya Edric begitu ia menduduki kursi penumpangnya.
"Nona Annabeth sedang pergi bersama teman-temannya, termasuk Tuan Hayden. Mereka berangkat kemarin pagi dan akan bermalam sampai malam ini saja."
Edric masih terdiam menunggu penjelasan Leo secara terperinci.
"Teman-teman Nona Annabeth adalah sekretaris sekaligus teman dekat nona, Sherinne Brown dan yang lainnya adalah dokter pribadi Nona Annabeth. Dari apa yang saya ketahui, mereka sedang mengadakan pesta di Las Vegas."
Senyum miring Edric pun terbit.
"Hm, pesta sebelum pernikahan, ya? Ternyata, dia terlihat lebih bersemangat dari apa yang kulihat. Tapi, dokter pribadi katamu?"
"Namanya adalah Taylor Alberta. Seorang psikiater yang sudah berteman lama dengan Nona Annabeth selama 4 tahun belakangan."
Tatapan Edric beralih pada jalanan di sampingnya. "Ini menarik. Seorang pspikiater yang sudah berteman lama selama 4 tahun."
"Nona akan kembali malam ini, apa Anda akan menunggu di mansion McKenzie?" tanya Leo membuyarkan pikiran Edric.
"Tidak perlu. Siapkan saja semua keperluan untuk 2 minggu ke depan dengan rapi, tanpa cela. Aku akan menyusulnya dan malam ini juga aku akan pulang."
***
Hayden yang biasanya terampil dan cekatan dalam mengurus jadwal mengawasi Anna, kali ini ia harus menelan air liurnya dalam-dalam. Ia sudah kecolongan karena seharian ini tidak membuka e-mail setelah bawahannya memberi pesan singkat pada Hayden ada seseorang yang sudah mendatangi perusahaan menanyakan Anna. Dan sayangnya, pegawai di sana yang mengetahui keberadaan Anna tanpa sengaja memberitahu informasi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The DEVIL's Game (ON GOING)
Romance#The Heirs Series (4th) Sejak pertemuan pertama itu, Edric Charles Davidson, tidak pernah menyadari jika ia sendiri yang sudah memulai permainan berbahayanya. Hanya karena ketertarikannya dengan seorang wanita yang tidak di ketahui kehidupannya, wan...