Hoseok dan ibunya sedang sarapan bersama waktu sudah menunjukkan pukul 8 pagi, hoseok akan ke butik setelah jam makam siang nanti.
"Apa kau makan dengan baik seok?" Tanya delphi pada anaknya.
"Tentu ibu, lihatlah kulkas ku yang banyak akan sayur dan buah-buahan." Hoseok tersenyum melirik delphi.
Delphi membuka kulkas dan benar ada banyak makan tak lupa soju juga dengan soda, banyak sekali makanan di dalam kulkas hoseok membuat delphi terkekeh.
Mereka berdua membuat sarapan dengan begitu banyak menu, ada makanan kesukaan hoseok juga dia sangat senang karena sang ibu bisa kemari.
"Ayo makan!" Hoseok mengambil sumpitnya dan makan dengan lahap.
Delphi hanya terkekeh melihat anak kesayangan nya itu, sepertinya hoseok memang sedang membutuhkan dirinya.
Anak dan ibu itu makan pagi bersama dengan lahap, sambil dengan mulut yang penuh makanan hoseok memuji masakan sang ibu.
"Ini sangat enak!" Hoseok menjerit suka.
Delphi hanya terkekeh sambil menggelengkan kepalanya, padahal di jam 11 ini bukan lagi sarapan tapi terlihat makan siang. Hanya saja delphi dan hoseok tak sempat sarapan jadi ya beginilah.
Setelah makan hoseok duduk kembali di sofa nya sambil menonton tv, hoseok membuka ponselnya dia baru sempat melihat chat yang masuk pagi tadi.
Min yoongi
8.45Hoseok bisakah kita bertemu di jam makan siang? Aku ingin membicarakan orderan baru ku untuk keluarga ku, yang ingin mengadakan pesta ulang tahun.
Read.
11.45
Maaf yoon aku tadi tak sempat membuka ponsel, oh tentu saja kita akan bertemu nanti jam makan siang. Aku masih berada di rumah..
Ya hanya itu yang hoseok kirim setelahnya tak ada balasan dari yoongi, tak apalah toh nanti mereka juga akan bertemu.
"Sayang, kau mau berangkat kan?" Tanya delphi.
"Ah iya ibu, aku akan berangkat ibu mau menginap kan?" Hoseok berbalik bertanya sambil memasukan ponselnya ke tas.
"Tidak sayang, ibu harus pulang ayah mu sendirian nanti. Oh iya minggu depan kau harus pulang! Tentu ingatkan hari ulang tahun ayah mu." Delphi membantu hoseok bersiap.
"Astaga untung saja ibu mengingatkan ku, aku hampir saja lupa aku harus segera membuat agenda di jadwal ku." Hoseok tersenyum senang.
"Bagus, sekarang ibu pamit kau jaga diri oke dan ingat makanlah makanan yang sehat." Delphi memeluk hoseok erat.
"Siap ibu!" Hoseok membalas pelukan delphi.
*
*
*#Cafe
Hoseok sudah berada di cafe sambil menunggu yoongi, dia hanya memesan ice kopi sambil membuka laptopnya.
Lumayan banyak pelanggan di situ sehingga tak terlalu sepi, hoseok datang ke cafe ini dia duduk di dekat pintu.
"Seok, maaf menunggu lama." Yoongi muncul tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot dream: Hoseok jung(END)
Fantasymalam yang aneh dan indah, indah karena banyak bintang yang berkumpul aneh karena ada seseorang yang tiba-tiba memeluknya dari belakang. "malam yang indah bukan?" "sangat indah." "seperi dirimu, indah dan cantik."