Hoseok dan yoongi masih berada di butik mereka sedang menikmati teh nya, tapi lihat dengan kurang ajar nya hoseok hanya memakai atasan di depan yoongi. Dasar tupai penggoda😭
"Eum master, aku ingin membicarakan tentang seorang teman." Hoseok duduk di samping yoongi.
Yoongi hampir saja tersedak karena hoseok memanggil nya master, wow di telinga nya terdengar seksi jika hoseok yang memanggil nama itu.
"Siapa?" Tanya yoongi menaruh gelas nya.
"Seok jin hyung, kau pasti mendengar nya kan? Bahkan yang ku tau kau juga bertemu dengan nya." Jawab hoseok.
"Oh seok jin, kenapa dia? Dan aku juga baru sadar dimana dia sekarang?"
Yoongi baru ingat kalau hoseok mempunyai sahabat selain jiwoo dan minhyuk.
"Sebelum nya kau jangan marah oke, dia sekarang berada di australia kemarin sore dia pamit padaku. Katanya akan menetap di sana dan kau ingin tau karena apa dia menetap di sana?" Hoseok menanyakan pertanyaan bodoh.
"Untuk bekerja kan?" Yoongi tak mengerti.
"Tidak, dia sedang patah hati karena aku. Begini master dia mengatakan bahwa seok jin mencintaiku, tapi setelah tau kita berkencan dia pergi dari korea dan menetap di negara orang." Hoseok duduk sambil menyilangkan kakinya.
Yoongi hanya diam sambil terus menatap hoseok, mencerna baik-baik apa yang hoseok katakan meraih tangan hoseok untuk menggenggam.
"Lalu apa yang kau katakan padanya?" Yoongi mengusap telapak tangan hoseok.
"Aku bilang padanya kalau aku dan seok jin hyung tak bisa bersama, karena aku juga sudah memiliki mu dan lagi aku mencintainya hanya sebagai hyung saja bukan sebagai kekasih." Hoseok tersenyum.
"Bagus, ku kira kau akan meninggalkan ku dan pergi bersamanya." Wajah yoongi mendadak berubah.
"Tidaklah! Aku tak segila itu yoon, mana mungkin aku meninggalkan mu." Ucap hoseok bersungut-sungut kesal.
Yoongi mengecup bibir hoseok mengusap pipi hoseok, tersenyum menampakkan gusi merah nya dengan senyum yang begitu lebar.
"Good boy." Ucap nya.
*
*
*Malam ini yoongi berencana membawa hoseok ke rumah utama, katanya sang ibu rindu dengan calon menantu nya.
Hoseok sih tak masalah toh dia juga sudah lama tak mampir ke rumah yoongi, tiba-tiba dia jadi teringat keluarga nya hoseok juga merindukan mereka.
Tapi untung nya besok dia akan ke gwangju kali ini tak sendiri, tentu saja bersama kekasih hoseok harus segera memberitahu ibu dan ayah nya.
"Selamat malam, calon menantuku." Ucap yoona menyambut hangat hoseok.
"Selamat malam bibi." Hoseok tersenyum manis.
Mereka saling berpelukan sedangkan yoongi sudah masuk duluan, berlama-lama di depan pintu membuat nya pegal kaki karena terus berdiri.
"Ibu, jungkook mana?" Tanya yoongi yang tak menemukan adiknya.
"Ada di kamar nya, entah sedang apa sedari sore tak keluar. Ibu panggil pun tak menyahut jadi ibu tebak dia tidur." Yoona membawa hoseok masuk.
Dia mempersilahkan hoseok duduk di sofa empuk dan nyaman itu, jangan tanya harga nya berapa tentu gaji kalian saja tak cukup untuk membelinya.
Yoongi pergi ke atas untuk menemui adiknya, tertanda di pintu itu first tap!
Dia mengetuk pintu tapi tak ada jawaban, saat yoongi ingin membuka pintu jungkook sedang menonton anime.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot dream: Hoseok jung(END)
Fantasymalam yang aneh dan indah, indah karena banyak bintang yang berkumpul aneh karena ada seseorang yang tiba-tiba memeluknya dari belakang. "malam yang indah bukan?" "sangat indah." "seperi dirimu, indah dan cantik."