* 2 bulan kemudian *
#gerejaSetelah malam 2 bulan yang lalu saat yoongi mengatakan untuk menikah, kini dia membuktikan nya menikahi hoseok dengan ketulusan nya.
"Jung hoseok, apa kau menerima yoongi?" Ucap sang pendeta.
"Aku menerima nya." Ujar hoseok sambil menatap yoongi.
Suasana di altar begitu mengharukan mereka menikah di seoul, undangan telah di sebar ke teman dan saudara mereka.
Kecuali taehyung meski dia di undang tapi taehyung tak ada, awal nya hoseok mencari mantan kekasihnya itu kemana.
Tapi kini dia lebih fokus ke acara pernikahan nya dengan yoongi, dua manusia ini sudah resmi menjadi suami istri dengan tepuk tangan yang meriah.
Semua keluarga begitu bahagia karena anak nya kini sudah menikah.
Selamat hoseok!
Selamat adik ku!
Akhirnya kalian resmi menikah, aku punya kakak ipar.
Selamat anak ku.
Ya seperti itulah para ucapan selamat untuk kedua mempelai.
Di pojok kiri tempat duduk terdapat seok jin yang menahan tangis, melihat pujaan nya kini menikah dengan pilihannya sendiri.
Rasanya sakit sekali tapi seok jin harus merelakan nya, ini demi kebahagiaan hoseok dia tak boleh egois.
Yoongi dan hoseok turun dari altar untuk menuju mobil mereka, setelah di gereja mereka akan mengadakan resepsi di halaman rumah yoongi.
Jangan salah halaman rumah yoongi begitu luas seperti kediaman lady diana, di rumah induk tempat kampung halaman nya ya seperti itulah.
"Yoongi aku mencintaimu." Ucap hoseok tersenyum.
"Aku juga begitu mencintaimu hoseok." Yoongi mengecup tangan hoseok.
Begitu romantis sekali kedua pengantin ini duduk di dalam mobil, dengan di batasi kaca pada depan kursi karena malu terdengar sang supir.
*
*
*#Rumah yoongi
Setelah berganti baju hoseok turun bersama yoongi menuju halaman rumah mereka, dekor yang indah dan pesta yang meriah banyak kolega rekan kerja dan lain nya hadir.
"Hoseokie, selamat ya aku turut bahagia." Seok jin memeluk hoseok untuk terakhir kalinya.
"Hyung, ukh! Terima kasih banyak." Hoseok membalas pelukan seok jin.
Yoongi yang melihat pemandangan itu hanya bisa menghela nafas, dia sedikit cemburu melihat hoseok dan seok jin berpelukan.
"Bahagia lah selalu, besok malam aku juga akan kembali ke australia." Seok jin tersenyum hangat.
"Kenapa secepat itu eoh?" Tanya hoseok memasang wajah sedih.
"Aku harus, karena begitu banyak pekerjaan menunggu. Oh yoongi, selamat untukmu juga aku tau kita tak terlalu akrab ku harap kalian bahagia, jaga adik ku yang tampan ini dengan baik dan jangan membuat nya menangis. Jika iya aku akan mengambilnya dari mu." Bisik seok jin di akhir kalimat nya.
Seok jin tersenyum pada mereka berdua dan pamit undur diri.
"Semoga bahagia!" Dia pergi dan hoseok menatap kepergian nya.
Yoongi merangkul pinggang hoseok dengan erat dia tak mau istrinya ini pergi kemana pun, terserah yoongi akan di anggap apa dia akan terus menjaga dan melindungi hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot dream: Hoseok jung(END)
Fantasíamalam yang aneh dan indah, indah karena banyak bintang yang berkumpul aneh karena ada seseorang yang tiba-tiba memeluknya dari belakang. "malam yang indah bukan?" "sangat indah." "seperi dirimu, indah dan cantik."