Warning
Adegan 🔞
Harap yang tak suka cukup skip saja*
*
*"aku mencintaimu, jung hoseok." Masternya datang.
Mencium bibir hoseok penuh kerinduan, hoseok tentu kali ini membalas tanpa ragu dia juga amat merindukan masternya ini. Dan apa hoseok tak salah dengar?
Masternya mencintai hoseok? Apakah ini tandanya min yoongi juga mencintai hoseok, sial banyak sekali pertanyaan di kepala hoseok.
"Mphhh.. mhhh." Hoseok memeluk leher masternya.
Master itu dengan gemas memilin nipple hoseok, menyibakkan kaos hoseok dan dengan cepat melepaskan nya.
"Kau tau, aku sangat merindukanmu." Bisik sang master.
Hoseok menatap lekat mata itu dia juga sangat merindukan masternya, sudah lama dia tak bertemu dengan pemuda tampan ini.
Master itu segera menghisap nipple hoseok, membuka celana hoseok dan memegang junior hoseok.
"Anghh! Nnghh.." hoseok mendongakkan kepalanya.
"Sayang, bagaimana kita langsung ke inti?" Masternya mengusap junior hoseok.
Dan mengocok junior itu dengan lembut penuh penekanan tentunya, membuat hoseok menggelinjang bibir mereka saling menyatu.
Berciuman panas dan hot di malam hari yang cukup dingin, tapi tidak bagi keduanya mereka kepanasan.
"Akh! Pelan. Ahh, master.." lirih hoseok.
Masternya terus mengocok junior hoseok tanpa ampun, saat hoseok hendak cum tapi di tahan oleh tangan masternya.
Kini dia malah menusuk hole hoseok dengan dua jarinya, dengan gaya saling berdampingan masternya dengan hati-hati menggerakkan jarinya.
"Ouh!! Ahhh, yeahh ahhh.. master.." hoseok pasrah dan mencoba memegang bahu masternya.
"Aku menemukan nya." Master itu menyeringai.
Dia menemukan prostat hoseok, jarinya juga di jepit sangat kuat sekali menghisap jari yoongi.
Kocok dengan cepat dan memasukan juniornya pada hole hoseok, dan..
Jleb!
"Masuk." Ucap sang master.
"Akh!!" Hoseok terkejut.
Dia merasakan ngilu karena junior masternya yang besar masuk ke dalam holenya.
Masternya bergerak dengan cepat, memasukan seluruh juniornya membuat hole hoseok penuh.
"Ahh.. pelan.. ahh, ouh ahh. Yak! Ahh."
Hoseok menyukainya junior sang master begitu besar, hasil hentakan nya membuat hoseok candu dan menginginkan lebih dalam.
"Kau menyukainya hah?!" Masternya bangun.
Dia membalikkan tubuh hoseok, dengan gaya doggy style nya. Menumbuk hole itu kuat membuat hoseok mengerang nikmat.
"Akh! Ahh, ouh, yeah ahh fuck me! Ahh."
Desah nya pasrah.
Terus menghentak hingga brutal dan kasar membuat hoseok kewalahan, dan akhirnya cum.
Tapi masternya merasa belum cukup dia menidurkan hoseok, dan menghentakkan juniornya sekaligus.
"Ahh.. ahh nghhh, ahhh.. mhhh!" Hoseok hanya pasrah sambil berbaring.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot dream: Hoseok jung(END)
Fantasymalam yang aneh dan indah, indah karena banyak bintang yang berkumpul aneh karena ada seseorang yang tiba-tiba memeluknya dari belakang. "malam yang indah bukan?" "sangat indah." "seperi dirimu, indah dan cantik."