chapter 15 mimpi yang nyata

981 78 45
                                    

Warning
Adegan🔞
Momen yang kalian tunggu akhirnya tiba

*
*

Yoongi dan hoseok sibuk bergelut di sofa itu mencium, menjilat, dan menghisap itulah yang mereka lakukan sekarang.

Hoseok sudah membuka bajunya dan kembali duduk di paha yoongi, menatap pemuda tampan itu penuh nafsu hoseok sangat tak sabar.

Jangan salah dia agresif jika di ranjang karena hoseok tak sepolos yang kalian kira.

"Apa kau tak merasa pegal yoon?" Tanya hoseok sedang memilin nipple yoongi.

"Ahhh... Tidak seok, kau akan terus memainkan nipple ku hm?" Kini gantian yoongi yang bertanya.

Hoseok tersenyum dan turun dari pangkuan yoongi, dia berdiri dengan penuh percaya diri menatap master di depan nya.

"Master, kau akan menikmati malam ini." Bisik hoseok.

Wow! Yoongi suka sekali ternyata hoseok agresif, padahal di mimpinya yoongi yang selalu memimpin.

Hoseok segera berjongkok di depan paha yoongi menatap junior masternya, dan tersenyum senang sungguh gila hoseok tak pernah memikirkan hal ini.

Dia mengusap junior yoongi dengan lembut menatap yoongi sayu, dan mengocok junior itu berirama.

"Ahhh, kau memang agresif hoseok." Ucap yoongi di sela-sela lenguhnya.

"Kau suka kan?"

Hoseok mengocok junior itu cepat tersenyum menatap junior yoongi yang besar, dan membuat hoseok semakin nafsu. Dia memasukan junior itu pada mulutnya.

"Ahhh, sshhh.."

Memaju mundurkan mulutnya dan membuka paha yoongi lebar-lebar, terus mengocok dan mempercepat gerakan nya membuat yoongi merasakan nikmat.

Blow job hoseok di nobatkan yang terbaik, ini bukan pertama kalinya bagi yoongi, dia sudah pernah melakukan nya dengan sang mantan tapi setelah itu dia tak pernah melakukan nya lagi.

Sehingga muncullah mimpi basah bersama hoseok dalam dua bulan ini.

"Ahh, stop seok. Ahh ouhh shit! Mulut mu." Yoongi meremas rambut hoseok.

Menekan dalam kepala hoseok jujur yoongi tak tahan dengan mulut hoseok, ini terlalu nikmat sampai ingin membuatnya keluar tapi yoongi segera menghentikan hoseok.

"Nghhh, kenapa master." Ucap nya berkata seperti anak kecil yang kehilangan lollipop nya.

"Mulut mu sangat luar biasa, bagaimana kita langsung ke inti hm?" Yoongi menarik kembali hoseok.

Dia menindih hoseok di sofa dengan keadaan terlentang, saling menatap penuh nafsu yoongi suka sekali dengan panggilan master itu membuat dia semakin horny.

"Ayo ungg, penis mu besar loh master." Ucapnya vulgar.

Wow yoongi amat menyukai hoseok saat dia sedang bercinta, hoseok sangat lah berbeda dari sifat nya.

"Kau menyukainya kan? Maka baiklah kita mulai." Yoongi mengambil pelumas.

Dia mengoleskan ke dua jari tangan nya lalu memasukan jari itu ke dalam hole hoseok.

"Ahh, master nghh." Lirihnya.

Hole hoseok amat sempit apa ini pertama kalinya bagi hoseok, atau karena jarang di masuki jadi sangat sempit?

Ah yoongi tak ambil pusing dia segera menggerakkan jarinya, mengocok hole itu kasar dia memasukan dua jari di tambah satu lagi menjadi tiga.

"Ahh, ahhh nghh, ahh. Ouh ahh ma-ster ah." Lenguh nya tertahan.

Hot dream: Hoseok jung(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang