Sore ini seok jin pamit untuk kembali ke australia pada hoseok, mereka sekarang berada di cafe dengan saling memandang satu sama lain.
"Hoseok, hyung pamit mungkin akan menetap di sana tapi hyung janji. Nanti saat kau menikah hyung akan pulang.." seok jin menggenggam erat tangan hoseok.
"Hiks, hyung jangan pergi. Nanti aku merindukan mu bagaimana? Hiks." Mata hoseok berkaca-kaca.
Dia tak suka seok jin pergi dia begitu amat menyayangi hyung tampan nya ini.
"Maafkan hyung, jangan menangis hey hyung janji akan kembali. Dengan mendapat ponakan yang tampan dan cantik seperti dirimu." Seok jin mengusap air mata hoseok.
"Tapi hyung, aku hiks." Hoseok memeluk seok jin erat.
"Maafkan hyung." Seok jin mengusap rambut hoseok.
Menunggu adik kecilnya berhenti menangis membuat seok jin meringis, dia tak tega melihat hoseok menangis tapi demi dirinya sendiri seok jin harus menenangkan diri.
Akhirnya hoseok selesai menangis dan menatap seok jin lekat, mata sendu dan indah itu akan selalu seok jin rindukan bibir yang entah sepertinya manis akan selalu seok jin ingat.
"Berjanjilah hyung, kau harus kembali dan menemui ku! Lalu bawalah kekasih mu oke?" Hoseok menangkup pipi seok jin.
"Aku berjanji seok." Seok jin tersenyum lebar.
*
*
*Seok jin akhirnya pergi dan kini tinggal hoseok seorang diri, dia pasti akan merindukan hyung kesayangan nya bagaimana jika orang tua nya tau pasti mereka heboh.
"Sampai jumpa, seok jin hyung." Lirih hoseok.
Hoseok keluar dari cafe dia berjalan sambil menunduk ke bawah, sedih sekali melihat seok jin pergi dia tak rela jika di tinggalkan begini.
Tapi bagaimana jika yoongi juga meninggalkan nya, apakah akan sesakit ini? Tidak hoseok tak boleh berpikir yang aneh-aneh.
Dia menatap layar persegi itu terdapat notif dari seseorang, saat membuka isi pesan tersebut poto yoongi yang sedang berada di dalam pesawat.
Yoongi
17.45Hay love, tunggu aku di apartemen mu besok pagi aku akan sampai di pukul 5 pagi.
Hoseok kaget dan segera menghapus air matanya, dia mendadak tersenyum senang sambil berlari.
"Kyaa! Pacar ku pulang!!!" Teriak nya heboh di jalan.
Hoseok tak membalas pesan yoongi dia terlalu senang sampai lupa membalas, jadinya pesan itu hanya di biarkan kini hoseok sudah berada di kamar apartemen nya.
"Hihihi tak sabar nya." Hoseok berguling-guling senang.
Jam masih belum malam haruskah hoseok tidur? Tidak dia tak boleh tidur, tapi dia tak sabar ingin cepat besok pagi duh bagaimana ya ?
"Tuhan, cepatlah pagi!!" Teriak hoseok.
Pukul 9 malam hoseok malah asik menonton sambil memakan eskrim dan popcorn nya, untung nya dia sudah makan malam jadi perutnya tak terlalu lapar.
"Hahaha, bodoh itu kelapa bukan bola!" Hoseok tertawa keras.
Dia sedang menonton kartun tom dan jerry kesukaan nya, eskrim yang habis hoseok taruh di meja gantilah dia memakan popcorn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot dream: Hoseok jung(END)
Fantasymalam yang aneh dan indah, indah karena banyak bintang yang berkumpul aneh karena ada seseorang yang tiba-tiba memeluknya dari belakang. "malam yang indah bukan?" "sangat indah." "seperi dirimu, indah dan cantik."