chapter 33 passionate

534 46 12
                                    

Warning
Adegan 🔞
Dosa di tanggung masing-masing hahaha.
Bergairah, kekerasan, dan malam yang panjang

*
*

Hoseok mengusap pipi yoongi memainkan pantat nya di pangkuan yoongi, entah sedang apa dia mencium bibir yoongi dengan lumatan yang cukup brutal.

Yoongi membalas dengan menyesap, mengulum, dan mendalami ciuman nya. Hoseok mengikuti irama ciuman yoongi begitu memabukkan di malam pukul 8 ini.

Apa mereka akan bercinta hingga pagi? Kalau iya bisa mati hoseok terkapar di hotel ini, yoongi melepaskan ciuman nya menatap hoseok lekat menggendong hoseok ke arah kamar mandi.

Menyalakan shower menurunkan hoseok menatap sang istri penuh nafsu.

"Apa nyaman nya di sini?" Tanya hoseok.

"Entahlah, aku hanya merasa semakin bergairah." Yoongi tersenyum.

Dia membalikkan tubuh hoseok jadinya hoseok membelakangi yoongi, dia agak menempel ke tembok dengan pantat nya yang agak menungging.

"Nghh master." Lirih hoseok.

"Tenanglah baby." Yoongi memasukan vibrator kecil ke dalam hole hoseok.

Dia menyalakan dengan kecepatan sedang hoseok yang merasa holenya bergetar, mengerang tertahan karena yang di lakukan yoongi.

"Anghh, ouh apa itu eoh?" Lenguh hoseok.

"Hanya permainan kecil, berjongkok lah." Perintah yoongi.

Hoseok yang mengerti membalik tubuh nya mengarah yoongi, berjongkok di bawah pinggang yoongi membuka resleting yoongi.

Wow, junior yoongi sudah tegak rupanya dengan cepat hoseok mengusap junior itu. Memainkan ujung junior yoongi dan memasukan ke dalam mulutnya, mengulum menjilat dan mengeluar masukan dalam mulutnya.

"Ahhh baby." Desah yoongi.

Rintik air shower membanjiri mereka berdua yoongi sudah membuka baju sedari tadi, dia hanya memakai celana kain bahan nya yang berwarna hitam itu.

Hoseok sibuk dengan aktifitas mengulum nya membuat yoongi menekan kepala hoseok lebih dalam, hoseok merasa junior itu masuk ke dalam tenggorokan nya yang terbakar.

"Mhhh.. nhhh." Hanya itu yang hoseok keluarkan.

Dengan bantuan vibrator tadi hole hoseok basah di banjiri percum nya sendiri, membuat yoongi terkekeh dan senang menikmati permainan ini.

"Ahhh, stop hoseok." Perintah yoongi.

Hoseok menghentikan permainan nya dia mendongak dengan wajah polos itu, sial yoongi terpancing dengan wajah polos penuh gairah itu.

Dia membangunkan hoseok membuka celana nya sendiri, dan menggendong hoseok keluar dari kamar mandi dia membaringkan hoseok di ranjang.

"Master, nghh bisa ahh hentikan ngh.." mohon nya pada yoongi.

Yoongi tersenyum dan mencabut vibrator itu dia mengangkat kedua paha hoseok, mengarahkan junior nya pada hole hoseok yang sempit dan nikmat itu.

Jleb!

"Akh! Anghh master." Desah nya kaget.

Hentak kan itu hanya sekali membuat hoseok kaget tapi langsung terasa nikmat, dia menatap yoongi sayu dengan penuh keringat panas.

Yoongi menghentak nya dengan tanpa tempo dia menghajar hole hoseok habis-habisan, ini adalah cara yoongi bermain kasar terhadap hoseok.

"Ahhh, ahh pelan.. hhh ahhh anghh m-masterhh." Erang nya menahan sakit dan nikmat.

Hot dream: Hoseok jung(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang