chapter 40 rumah sakit

365 37 2
                                    

Dokter dan suster mendorong ranjang itu dengan agak berlari, memasuki ruangan operasi hingga pintu itu menutup dan bersiap memulai pemriksaan.

"Hoseok." Lirih yoongi.

Taehyung hanya bisa menatap pintu operasi itu dengan nanar, dia jadi menyesal dengan apa yang terjadi di butik tadi.

Yang tertabrak tadi adalah hoseok dengan banyak darah keluar dari kepala, membuat taehyung panik dan segera menghampiri hoseok lalu yoongi membawa istrinya ke rumah sakit.

Jiwoo dan minhyuk yang melihat kejadian itu dari jauh, sangat shock karena sahabatnya tertabrak mobil beruntung mobil itu berhenti dan bertanggung jawab.

Dokter menyiapkan semua peralatan medis membersihkan luka pada kepala hoseok, dan robekan nya yang cukup besar pada atas alis hoseok.

Membuat kepala itu harus di jahit agar tak terinfeksi, hoseok terbaring lemah dan tak berdaya di ranjang rumah sakit itu dengan dokter yang mendampinginya.

Yoongi dan taehyung sibuk gelut dengan pikiran nya masing-masing, mereka khawatir dengan keadaan hoseok bagaimana jika hoseok tak selamat?

2 jam berlalu cukup lama mereka menunggu dokter keluar, dan saat dokter keluar yoongi harap dia membawa kabar baik.

Tak lama dokter melangkah keluar menutup pintu ruangan.

"Dokter! Bagaimana keadaan istriku?" Tanya yoongi dengan wajah cemasnya.

"Ah beruntung sekali, pasien bisa di selamatkan tapi sayangnya dia mengalami kritis. Dan syukurlah masa kritisnya sudah membaik hanya saja kini dia mengalami koma dan tak sadarkan diri." Ucap dokter itu dengan sedih.

"Koma?!" Ucap taehyung dan yoongi.

"Iya tuan, istri anda mengalami luka di kepa yang cukup parah. Jadinya sistem syaraf agak sedikit terganggu."

"Hyung." Lirih taehyung.

"Tapi dia masih bisa sembuhkan?!" Yoongi memegang kedua bahu dokter.

"Kita hanya bisa berdoa pada yang mahakuasa, jika kehendak tuhan mungkin dia akan sembuh butuh waktu lama untuk istri anda sadar kembali." Dokter itu pamit pergi.

Seketika yoongi terhuyung ke lantai dia tak percaya ini, hoseoknya yang tadinya begitu sehat dan baik-baik saja bisa terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

"Ini gara-gara kau tae?!" Rahang yoongi mengeras.

"Maafkan aku, hiks sungguh aku tak tau jika ini akan terjadi." Taehyung meremas rambutnya frustasi.

Yoongi berdiri dan menarik kerah taehyung dengan amarah yang besar.

"Kau brengsek, lihat apa yang terjadi pada hoseok! Jika, jika saja kau tak datang ini tak akan terjadi!" Yoongi menatap marah.

"Iya aku bersalah! Apa kau puas?! Iya ini kesalahan ku argh!" Taehyung amat frustasi.

*
*
*

Setelah kejadian tadi jiwoo dan minhyuk datang melerai, mereka datang dan mendapati taehyung serta yoongi sedang bertengkar lalu melerainya.

"Bagaimana keadaan hoseok?" Tanya jiwoo pada yoongi.

Yoongi menatap jiwoo dengan sendu dia mencoba menahan tangisannya.

"Dia koma, karena kepalanya terluka parah." Lirih yoongi.

"Hahh, hoseok." Jiwoo menghela nafas berat.

"Apa koma?!" Minhyuk terkejut mendengar jawaban yoongi.

"Iya, aku minta maaf ini semua salahku." Yoongi menunduk bahunya bergetar.

Hot dream: Hoseok jung(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang