chapter 38 mantan kekasih

364 41 17
                                    

Yoongi sudah berada di kantor dia sibuk dengan segala pekerjaan nya, karena tak masuk selama 2 minggu membuat dokumen dan laporan menumpuk.

"Sepertinya aku tak bisa pulang awal." Yoongi menghela nafas.

Hoseok yang saat ini malah bersama taehyung karena katanya taehyung perlu di antar, dengan alasan tak tau alamatnya dan belum bisa mengenal Seoul secara detail.

"Maaf ya hyung, aku malah merepotkan mu." Ucap taehyung.

"Tak apa tae, aku juga tak terlalu banyak pekerjaan kok." Mereka masih di dalam mobil.

Taehyung menyetir mobil hoseok dan melaju dengan cepat 45 menit berlalu, mereka sampai di kampus yang hoseok sebut kemarin.

Sangat luas dan besar sekali kampus ini keduanya tercengang, karena baru pertama kali kesini.

"Wow, kau beruntung jika di terima di sini tae." Gumam hoseok yang menatap gedung mewah itu.

"Kau benar hyung."

Keduanya masuk ke tempak ruang kepsek dan menemui orang yang hoseok bilang tadi.

"Oh jadi ini yang bernama kim taehyung?" Ujar sang kepsek.

"Iya pak, ini sahabat saya dia berpengalaman kok. Terakhir kali dia mengajar di SMA gwangju." Hoseok menjelaskan secara singkat.

"Hm.. syarat yang dia bawa juga memang sangat masuk dalam persyaratan, baiklah saya terima kamu di sini." Sang kepsek tersenyum dan mengulurkan tangan.

"Terima kasih banyak pak!" Taehyung tersenyum lebar.

*
*
*

Setelah mengantar taehyung hoseok berencana kembali ke butik, dia harus bekerja jadi tak bisa menemani taehyung.

"Kau sudah mulai mengajar tae, selamat ya aku akan kembali ke butik." Hoseok tersenyum senang.

Taehyung membalas senyuman hoseok dia menarik pinggang hoseok, dan memeluk erat hyung nya itu kesempatan bagus bukan.

"Terima kasih banyak hyung, kau memang yang terbaik. Siang ini apa kau ada acara? Jika aku tak punya jadwal kita harus makan siang!" Rengek taehyung.

"Eh, sepertinya aku tak ada sih tapi lihat nanti aku takut ada acara mendadak." Hoseok mengusap punggung taehyung.

Taehyung melepaskan pelukan nya dan menatap hoseok sendu, dia sedih mau nya sih hoseok pergi bersamanya.

"Hum.. gitu ya, baiklah nanti hubungi aku." Taehyung mencoba tersenyum.

"Maafkan aku taehyung." Hoseok jadi tak tega.

"Tak apa hey, aku mengerti kok kalau begitu kau pulanglah. Aku akan masuk!" Taehyung melangkah mundur.

"Okay, aku pulang bye taehyung!" Hoseok pergi masuk ke dalam mobilnya.

Setelah melihat kepergian hoseok taehyung menghela nafas, bagaimana caranya dia bisa mendapatkan hoseok? Pertama taehyung harus bekerja dulu.

"Ayo mengajar!" Ucap nya dengan semangat.

Pukul 11 siang hoseok kembali ke butik dan menemukan kedua sahabatnya sedang berbincang, entah membicarakan apa sepertinya sangat serius di lihat dari wajah jiwoo begitu.

"Ada apa ini?" Tanya hoseok sambil melangkah menghampiri mereka.

"Ah tidak kok, ini minhyuk di ajak kencan." Ujar jiwoo meminum teh nya.

"Kencan?! Yang benar hyung?!" Hoseok menjerit kaget.

"Ehem.. iya kemarin kita kencan buta, gadisnya cantik dan baik versi dirimu mungkin hohoho." Minhyuk tertawa.

Hot dream: Hoseok jung(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang