Warning
Adegan 🔞
Dosa tanggung sendiri.
Chapter ini membuat anda panas, berkeringat, penuh ke iri dengkian.*
*Hoseok yang meski tadi bilang lelah kini malah terikat kedua tangan nya di atas ranjang, matanya di tutup oleh dasi yoong entah apa yang akan di lakukan suaminya itu.
"Master, memang harus ya memainkan bdsm ini?" Tanya hoseok ragu.
"Ya harus di coba love, aku sudah banyak mendapatkan ide gila." Yoongi mengambil es batu yang berbentuk dadu.
Baju hoseok sudah terlepas entah kemana begitu juga dengan celananya, sedangkan yoongi dia kini hanya memakai celana tak memakai baju karena perbuatan hoseok tadi.
Yoongi memegang es batu itu dan menaiki ranjang, mengusapkan es batu pada nipple hoseok membuat hoseok merasakan kaget.
"Ahh.. hhh, master apa itu? Kenapa nghh, dingin eoh?" Tanya hoseok sambil melenguh.
"Hanya sekotak es kok." Yoongi mengusapkan lagi pada ke dua nipple hoseok.
Dia bermain dengan nipple hoseok menggunakan es batu berbentuk dadu itu, hoseok hanya bisa melenguh dan merasakan dingin nikmat.
Yoongi membuang es batunya mengulum nipple hoseok, menjilat nya dan menarik nipple itu tanpa tempo.
"Ahhh, master ouhh nghhh, ahh.. hahh." Tubuh hoseok naik ke atas karen perbuatan yoongi.
Kini lidah yoongi turun ke perut hoseok dengan memberi kecupan lembut, dan berhenti tepat di depan junior hoseok yoongi tersenyum dan mengusap junior hoseok.
"Sshhh.. master." Lenguh hoseok.
Yoongi mengocok junior istrinya itu dengan tempo yang lumayan cepat, hoseok hanya bisa terengah-engah dengan tangannya yang memberontak ingin lepas.
"Ahhh, master. Nghh ouhh shit! Yeahh." Desah hoseok.
"Kau menyukainya baby?" Yoongi bertanya dengan tangannya yang terus bergerak.
"Nghhh.. hkkkhh, ahhh i like it! Ouhh ahhh!" Hoseok sibuk mendesah.
Yoongi tersenyum dan menghentikan kocokan nya membuat hoseok protes karena ingin lebih, dia mengambil vibrator berukuran sedang dan menyalakan dengan kecepatan maksimal.
Memasukan vibrator itu pada hole hoseok tanpa aba-aba, membuat hoseok terpekik kaget.
"Akhh! Master, anghh terlalu hhh.. cepat! Eoh, ahhh ouhh shit!" Hoseok merasakan sakit dan nikmat bersamaan.
Yoongi lagi-lagi tersenyum melihat pemandangan ini, dia baru mencoba hal yang seperti ini apalagi ada hoseok.
Dia sedang berpikir apalagi ya yang harus dia lakukan, padahal sang istri sibuk mendesah dengan keringat dan nafas yang kacau.
Ah yoongi baru ingat ada choker di tas kecilnya dia mengambil benda itu, dan memasangkan nya pada leher hoseok.
"Hahh.. ahhh, mashhh ter! Plis, stop. Hiks akh!" Mohon nya pada yoongi.
Yoongi tak mendengar apa yang hoseok katakan dia malah sibuk memandangi hoseok yang menggairahkan ini, dan dengan perlahan yoongi membuka ikat tali pada kedua tangan hoseok.
Akhirnya hoseok bisa bergerak bebas, kini tangan nya meremas seprai yang tak bersalah itu dengan kuat. Dia hanya bisa memohon akibat vibrator sialan itu.
"Master, hiks aahhh. Stop hiks, angh. Ahh.." desah hoseok yang mencoba mengeluarkan vibrator jahanam itu.
Yoongi menghentikan tangan hoseok dia mengocok junior hoseok, yang terus mengeluarkan cairan nya meski kedua tangan hoseok sudah tak di ikat. Tapi mata hoseok tetap tertutup itu menambah kesan seksi dan gairah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot dream: Hoseok jung(END)
خيال (فانتازيا)malam yang aneh dan indah, indah karena banyak bintang yang berkumpul aneh karena ada seseorang yang tiba-tiba memeluknya dari belakang. "malam yang indah bukan?" "sangat indah." "seperi dirimu, indah dan cantik."