7 tahun kemudian
Areum sudah dewasa kini dia sedang menyiapkan buku pelajaran, untuk pergi ke sekolah dasar pilihan mommy dan daddy nya areum begitu senang. Karena akan mempunyai teman baru meski terkadang dia bermain dengan park ara anaknya jiwoo.
"Sayang kau sudah siap?" Panggil hoseok.
"Sudah mommy, tunggu sebentar!" Areum menggendong tasnya dan turun dari kamarnya.
Oh yoongi membeli rumah baru dekat dengan kantornya, apartemen yang dulu sudah dia jual katanya terlalu kecil. Kasian areum tidak bisa berlari bebas. Aduh holkay mah bebaslah.
Yoongi yang sedang asik membaca koran melirik anaknya yang setengah berlari menuju dapur, dia menaiki kursi dan segera memakan roti selai kacangnya.
"Mommy, nanti pulang sekolah areum di jemput siapa?" Ucap areum di sela-sela makannya.
"Di jemput daddy ya, soalnya kan mommy harus pergi ke rumah nenek yoona." Ucap hoseok memberikan susu hangat.
"Eoh, untuk apa memangnya?" Areum itu cerewet dan banyak tanya.
"Mommy mau membuat kue, nenek yoona kewalahan karena pesanannya begitu banyak." Hoseok mengelus rambut anaknya.
"Kalian membicarakan apa hm? Daddy tak di ajak nih?" Yoongi duduk di samping areum.
"Daddy ga usah di ajak, untuk apa ini kan obrolan anak perempuan dan mommy nya." Ucap areum melirik yoongi.
"Kau ini kenapa pandai sekai bicara sih." Yoongi mencubit pipi areum gemas.
"Karena aku adalah anak mommy." Areum mengejek yoongi dengan tertawa.
Hoseok dan yoongi hanya tertawa melihat areum yang pandai bercanda, setelah acara sarapannya kini mereka pergi menaiki mobil bersama yoongi.
Pertama mengantar areum ke sekolah dengan tersenyum dan melambaikan tangan pada orang tuanya, dia melangkah masuk penuh percaya diri areum yakin dia akan mempunyai teman baru yang baik.
"Ayo ke rumah ibu yoona." Ucap hoseok.
Segeralah yoongi menyetir mobilnya menuju rumah utama, hoseok dan yoongi hanya diam di dalam mobil mereka sibuk dengan pikirannya masing-masing.
"Yoon, kau tau aku sangat beruntung memilikimu." Hoseok tersenyum menyandarkan kepala pada bahu yoongi.
"Aku jga beruntung memilikimu serta areum, kalian adalah sumber kebahagiaanku dan penghilang lelahku." Yoongi meraih tangan hoseok.
Mengecup telapak tangan hoseok dengan mesra begitu romantis dan menyenangkannya pasangan ini, kalian juga harus tau kabar taehyung ternyata dia sudah menikah dan istrinya adalah jungkook.
Hoseok shock saat mendengar hal itu karena sejak kapan mereka dekat? Membuat hoseok ingin memukul taehyung karena berani menggoda adik iparnya.
Tapi dengan itu semua hoseok bahagia kini taehyung menemukan kebahagiaannya, begitu juga dengan keluarga hoseok dia juga amat bahagia.
*
*
*Rumah utama
Hoseok sampai di rumah yoona dia masuk dan menemukan taehyung sedang bermain game, anak itu memang dasar hobi sekali dengan game apalagi jungkook juga punya hobi yang sama.
"Pagi hyung." Ucap tae dan jungkook.
"Hm pagi!" Hoseok hanya menyapa dia pergi ke dapur.
Yoongi sudah pergi ke kantornya bekerja sampai di umur tua begini, membuat yoongi kelelahan tapi tak apa demi keluarganya yoongi akan terus bekerja keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot dream: Hoseok jung(END)
Fantasíamalam yang aneh dan indah, indah karena banyak bintang yang berkumpul aneh karena ada seseorang yang tiba-tiba memeluknya dari belakang. "malam yang indah bukan?" "sangat indah." "seperi dirimu, indah dan cantik."