Karena yoongi dan hoseok masih berada di fase libur bekerja, mereka merencanakan bulan madu di dubai serta negara lain nya.
Hoseok akan menjelajahi eropa selama 2 minggu ini, dia akan memuaskan hasrat traveling nya bersama sang suami.
Tentu yoongi setuju saja toh ini bulan madu mereka jadi, yoongi mengambil cuti agak lama demi honeymoon nya ini.
"Jadi kalian akan liburan selama 2 minggu?" Tanya jungkook.
Saat ini hoseok dan yoongi memang masih ada di rumah utama yoongi, untuk berpamitan pada kedua keluarga tercinta nya ini.
"Iya, aku akan ke dubai dan eropa." Jawab yoongi yang asik memainkan ponselnya.
Sedangkan hoseok tersenyum menatap jungkook, hanya itu yang bisa dia lakukan canggung sekali suasana ini karena yoongi tidur di paha hoseok.
"Kapan kalian berangkat?" Hanya itu yang jungkook ingin tau.
"Malam ini, jadi pagi ini kita akan ke butik hoseok dulu. Apa kau mau ikut?" Tawar yoongi pada adiknya.
Toh jungkook juga tak ada kerjaan apa salah nya dia mengajak sang adik, pergi berjalan-jalan di pagi yang cerah ini.
"Kenapa harus malam? Hum karena aku merasa bosan, baiklah aku ikut." Ujar jungkook menganggukkan kepalanya.
"Ingin berangkat malam saja, lebih bagus penerbangan di jam segitu. Baiklah ayo bersiap!" Yoongi bangun dari tidurnya.
Menatap hoseok sambil tersenyum istrinya itu hanya mengangguk, dan mengikuti langkah yoongi begitu juga dengan jungkook dia juga pergi ke kamar nya.
Sedangkan yoona sedang pergi keluar kota ada urusan mendadak di rumah nenek yoongi, yoona tak memberitahu detail nya tapi ya mau bagaimana lagi yoona harus pergi.
Setelah 10 menit bersiap mereka berkumpul di ruang tamu dan melangkah bersama, berjalan memasuki mobil bmw milik jungkook katanya dan ini di usulkan oleh sang pemilik mobil.
"Kita berangkat." Ucap yoongi.
Jungkook hanya bergumam memperhatikan jalan, dia duduk di belakang sendirian hoseok masih merasa canggung dengan adik iparnya ini.
*
*
*#Butik hoseok
Ketiga orang itu keluar dari mobil bmw berwarna biru itu, membuka pintu dan berdiri di depan butik dengan jungkook di tengah-tengah
Merangkul bahu kedua hyung nya dengan sedikit tersenyum senang, dia merasa senang karena di ajak keluar oleh yoongi.
Ya seperti itulah gambaran nya mereka melangkah masuk ke dalam butik, mengejutkan dua sahabat hoseok dengan jungkook yang menatap koleksi baju butik hoseok."Wow, daebak! Ini jaket yang ku mau loh hyung, lihat ini sepatu yang ingin ku beli." Jungkook sangat heboh.
Jiwoo, minhyuk, dan kedua hyung nya hanya menatap jungkook heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot dream: Hoseok jung(END)
Fantasymalam yang aneh dan indah, indah karena banyak bintang yang berkumpul aneh karena ada seseorang yang tiba-tiba memeluknya dari belakang. "malam yang indah bukan?" "sangat indah." "seperi dirimu, indah dan cantik."