chapter 21 meleleh

500 55 23
                                    

Rumah yoongi, malam hari

Yoongi sudah menjemput hoseok tadi sore dan saat ini mereka sudah sampai di rumah yoongi, hoseok gugup sekali dia hanya duduk dan menunduk malu.

"Ibu, orang ini yang aku ceritakan kemarin. Nama nya jung hoseok maaf ya dia sedikit malu." Ucap yoongi untuk memaklumi hoseok.

"Haha, tak apa yoon ibu mengerti kok. Jadi kau yang namanya jung hoseok? Ku dengar kau juga menolak anak ku sampai dua kali ya?" Yoona terkekeh dan bertanya pada hoseok.

Hoseok langsung menatap ibu yoongi apa coba? Kenapa yoongi memberitahu ini segala, kan hoseok jadi tak enak pada ibu yoongi.

"Ah, maafkan aku nyonya min. Aku tak bermaksud menolaknya kok." Ucap nya tak enak.

"Tak apa nak, aku mengerti kok panggil aku bibi yoona. Itu terdengar akrab dan untuk menolak yoongi, kau memang harus menolaknya dia adalah playboy seok." Bisik nya pada hoseok.

"Ibu ih! Sudah ku bilang itu masa lalu tau." Rengek nya pada yoona.

Lihat dia bertingkah seperti anak kecil padahal di depan hoseok tidak tuh.

"Benarkah bibi yoona? Wah berarti aku sedang beruntung karena menolak nya hahaha." Seketika hoseok ikut mengejek yoongi.

"Tidak hoseok! Sungguh itu jaman sekolah SMA ku tapi sekarang aku benar-benar setia." Yoongi membela dirinya sendiri.

Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu...

Tok!tok!

"Sebentar aku buka pintu dulu." Yoona pergi membuka pintu.

Dan ternyata itu adalah jungkook dia agak telat karena ada pekerjaan.

"Ibu, aku pulang." Jungkook masuk dan tersenyum.

"Untung saja kita belum mulai makan, kau begitu lama memang nya pekerjaan mu banyak ya?" Yoona mengambil tas jungkook.

Menaruh tas anak nya di meja.

"Ya begitulah, sepertinya ada tamu ya bu?" Tanya jungkook.

Jungkook menghampiri yoongi ke dalam dapur, memang tadi yoongi dan hoseok sudah duduk di kursi itu. Sambil menunggu Jungkook pulang.

"Wow, lihat siapa ini?" Heboh jungkook.

Dia duduk di depan hoseok menatap hoseok dengan intens, memang benar manis dan cantik pantas saja yoongi menyukai nya.

"Jung hoseok." Ucap hoseok tersenyum.

"Min jungkook, adiknya yoongi hyung. Ternyata kau kalau di lihat secara langsung manis ya, ku pikir itu hanya bualan yoongi hyung saja." Kekehnya.

Hoseok jadi malu di puji oleh adiknya yoongi.

"Ah tidak juga kok." Ucap nya malu.

"Apa sih kook!" Kesal yoongi pada jungkook.

Jungkook dan yoona hanya terkekeh karena menggoda yoongi terus-terusan.

*
*
*

Makan malam yang menyenangkan hoseok sudah mulai akrab dengan keluarga yoongi, dia bahkan sering di goda oleh jungkook ternyata dia sama saja seperti yoongi.

Yoona berkata pada hoseok dengan tak enak.

"Maklumi saja ya seok, begitulah mereka." Yoona tersenyum.

"Aku mengerti kok bibi yoona." Dia membalas senyuman yoona.

"Oh hoseok hyung, ku dengar kau membuka toko butik ya? Dan itu juga cukup terkenal." Tanya jungkook.

Hot dream: Hoseok jung(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang