Depan gedung butik hoseok
Pukul 7 pagiMaaf jika ada typo
SELAMAT MEMBACA.*
*
*Akhirnya pekan busana yang hoseok nantikan terjadi juga, kemarin dia sibuk dengan segala urusan nya di butik bahkan hoseok belum makan sedari kemarin malam.
Dia terlalu sibuk dengan acara nya ini hoseok tak mau ada kesalahan, semua model juga sudah berdatangan dan merias diri.
Acaranya akan di mulai jam delapan masih ada waktu satu jam lagi, untuk hoseok mengecek segalanya dari mulai panggung, baju yang akan model pakai, sorot lampu tempat duduk.
Ya banyak sekali hoseok sampai terus bolak balik mengatur segalanya, di satu sisi ada yoongi yang sedari tadi memperhatikan lelaki imut itu.
"Kau sangat menggemaskan." Pikir yoongi sambil bergumam pelan.
Dia sudah bersiap sedari tadi agar cepat bisa memperhatikan hoseok, ini adalah momen yang langka karena yoongi baru mengenal hoseok.
Berbeda dengan pemuda bertubuh tinggi itu sedang menatap cermin, dia memuji dirinya sendiri dengan percaya diri.
"Kenapa aku begitu tampan? Harusnya hoseok menyukaiku kan?" Seok jin melirik ke arah minhyuk.
"Ya mana ku tau hyung, tanyalah langsung pada hoseok karena aku bukan hoseok." Minhyuk jengkel sekali sedari tadi memperhatikan sikap seok jin.
"Cih! Aku kan hanya bertanya, kau ini emosian sekali apa kau sedang pms?" Seok jin mengerutkan alisnya.
Ingin rasanya minhyuk memukul sahabat hoseok ini, tapi dia menahan nya karena seok jin lebih tua darinya dia juga punya sopan santun kok.
Malas meladeni seok jin dia pergi menuju arah belakang panggung, melihat hoseok yang sibuk bolak balik membuatnya merasa kasihan karena semalam hoseok tak tidur.
Sahabatnya itu khawatir pada hoseok kenapa dia harus sekeras ini? Biasanya kan hoseok tak begini apakah dia punya masalah.
"Hoseok kau duduk saja, biar aku yang membantu mu." Minhyuk mengarahkan tubuh hoseok untuk duduk.
Saat hoseok ingin menjawab minhyuk sudah pergi menjauh darinya, padahal kan hoseok tak mau merepotkan nya nanti minhyuk kecapean.
*
*
*Tak terasa 45 menit berlalu hoseok tersadar menatap jam tangan nya, acaranya 15 menit lagi tapi hoseok ngantuk dia sedari tadi menahan kantuknya kalau begini lebih baik hoseok sibuk.
"Aku harus berjalan-jalan." Hoseok mencoba menenangkan dirinya.
Dia pergi ke belakang panggung untuk mengambil minumnya, sungguh sangat lelah sekali ya hoseok baru merasakan nya sekarang.
"Seok, istirahatlah kau pasti lelah bukan? Masih ada waktu 15 menit lagi tidurlah sebentar." Ucap yoongi menatap hoseok sedih.
"Yoongi, kekeke tak apa hey aku baik-baik saja." Hoseok meminum air di botolnya itu.
Yoongi yang tak mau kalah menarik tangan hoseok pelan, mendudukkan nya di sofa yang lumayan panjang di ruangan itu hanya ada yoongi dan hoseok.
Dia semakin yakin kalau memang yoongi mencintai hoseok, benar saja jantung hoseok berdetak cepat hingga menimbulkan getaran aneh.
Keduanya bertatapan dalam diam tak ada yang berbicara mau hoseok atau pun yoongi, mereka sama-sama terdiam dengan wajah yoongi begitu dekat dari wajah hoseok. Membuat hoseok tersipu malu apa maksudnya ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot dream: Hoseok jung(END)
Fantasiamalam yang aneh dan indah, indah karena banyak bintang yang berkumpul aneh karena ada seseorang yang tiba-tiba memeluknya dari belakang. "malam yang indah bukan?" "sangat indah." "seperi dirimu, indah dan cantik."