Siang ini hoseok berada di butik dia sibuk membuat karya baru, dengan terus menggambar sedangkan yoongi dia sudah pulang katanya ingin menemui ibunya.
"Hoseok, apa benar kau dan yoongi berkencan?" Tanya minhyuk.
"Pasti jiwoo nuna kan yang memberitahumu?" Hoseok menatap minhyuk.
"Ternyata benar ya, wah ini berita bagus dong aku tak menyangka kau akan berkencan dengan pemuda kaya itu. Dan pemuda sehebat seok jin di kalahkan oleh min yoongi? Ini hebat!" Ucap minhyuk heboh.
"Apa maksud mu hyung?" Hoseok mengerutkan alisnya mendengar ucapan minhyuk.
"Uwah, aku salah bicara. dan ternyata seok jin masih tak mengatakan nya padamu?" Minhyuk merasa kasihan pada seok jin.
Ah minhyuk dan seok jin itu teman lama sewaktu mereka SMA, mereka berteman dekat sekali bahkan tak terpisahkan.
Jadi minhyuk sudah tau tentang perasaan seok jin pada hoseok seperti apa, karena seok jin selalu bercerita pada minhyuk tentang hoseok.
"Katakan apa hey!?" Hoseok menatap minhyuk serius.
"Kau lucu ya, kenapa sedari dulu kau tak peka dengan seok jin. Pemuda yang selalu ada untuk mu jika kau sedang kesusahan dia selalu siap membantu, masa kau tak menyadarinya kalau dia sangat mencintaimu. Kau menyedihkan hoseok..." Ucap minhyuk melipat tangan di dada.
"M-mencintaiku?" Suara hoseok melemah.
Seketika jantung dan otaknya membeku apa benar seok jin mencintainya? Tapi kenapa hoseok baru tau sekarang dan kenapa harus minhyuk yang mengatakan nya?
Hoseok segera mengambil ponselnya untuk menelpon seok jin, di sana masih sore kok ada kesempatan untuk menelpon nya.
"Halo, seok jin hyung."
"Hoseok, ada apa hey? Kenapa suara mu bergetar. Apa kau menangis?"
Minhyuk yang sedari memperhatikan langsung pergi meninggalkan hoseok.
"Hiks, hyung.. kenapa eoh? Hiks. Kenapa tak mengatakan nya hah?!"
"Hey, tenang dulu mengatakan apa ? Aku kan sudah berpamitan padamu hoseok."
"Hyung bodoh, hiks aku juga kenapa ikut bodoh huwa hyung hiks."
"Tenang jangan menangis! Katakan seok, ada apa? Apa kau di sakiti yoongi hah?!"
"Jangan bawa yoongi dalam obrolan kita hiks, kenapa kau tak mengatakan bahwa kau menyimpan rasa untuk ku?"
"H-hoseok. Maafkan aku jadi karena ini kau menangis? Sungguh aku minta maaf, dan dari mana kau tau tentang ini?"
"Minhyuk hyung, dan bodohnya aku tak pernah menyadari itu! Hiks hyung sungguh maafkan aku. Aku tak tau jika kau menyimpan rasa untuk pemuda bodoh seperti ku."
"Kau tidak bodoh! Di mata ku kau sempurna hoseok, ya aku akui aku sangat mencintai mu dalam waktu 2 tahun ini. Aku takut jika aku mengatakan nya kau akan pergi meninggalkan ku, tapi semakin aku terus ingin menguburnya semakin besar rasa cintaku padamu."
"Hyung, maafkan aku harusnya aku tau sedari dulu sungguh aku minta maaf hiks."
"Hahh.. itu sudah berlalu kau juga sekarang bersama yoongi, jadi kau jangan menangis berbahagialah kau kan suka orang kaya hahaha."
"Jangan tertawa! Aku tau kau merasa tersakiti karena aku, maaf hyung maafkan aku sungguh."
"Kau benar, saat aku mengetahui bahwa kau dan yoongi berkencan. Hati ku merasakan sakit tapi aku tak mau egois aku akan merelakan mu dengan nya, maka dari itu sementara ini aku akan menetap di australia."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot dream: Hoseok jung(END)
Fantasymalam yang aneh dan indah, indah karena banyak bintang yang berkumpul aneh karena ada seseorang yang tiba-tiba memeluknya dari belakang. "malam yang indah bukan?" "sangat indah." "seperi dirimu, indah dan cantik."