chapter 32 Dubai

484 47 9
                                    

Hoseok kini sedang menunggu yoongi yang menyewa mobil, dia menunggu duduk di loby hotel sambil melihat orang berlalu lalang.

Ternyata banyak orang asing dari berbagai macam negara, di tambah fasilitas hotel ini sangat luar biasa.

Lalu di jalanan pun hoseok tak menemukan sepeda motor, karena di sini kebanyakan memakai mobil kalian harus tau mobil di sini bukan mobil seperti yang di korea.

Lambo dan bmw berada dimana-mana hoseok hanya menganga, menatap jalan dengan menelan ludah nya begitu kaya nya negara ini.

"Love, ayo cepat masuk." Panggil yoongi yang berada di mobil.

Yoongi tentu menyewa mobil lamborghini seperti miliknya, hanya beda di warna saja dan warna yang yoongi pakai adalah biru tua.

Hoseok masuk ke dalam mobil dengan hati-hati dia tersenyum pada yoongi, yoongi menatap sang istri dengan membalas senyuman hoseok.

"Kita mau kemana yoon?" Tanya hoseok menatap kearah depan.

"Kita akan ke suatu tempat, yang indah di siang hari ini. Kau pasti akan sangat suka kita akan ke restoran sih lebih tepat nya." Yoongi melirik ke arah hoseok.

Perjalanan dari hotel menuju ke restoran hanya membutuhkan 25 menit, mereka akhirnya sampai di tempat semua orang mendambakan destinasi ini yang indah.

Burj khalifah tentu kalian tau kan? Ya restoran bernama at. mosphere ini adalah restoran termahal, dengan makanan enak nya luar biasa di masak oleh chef terkenal.

Hoseok menganga tak percaya menatap gedung mahal itu, dia turun dan hanya bengong tanpa melangkah atau bicara.

"Yoon, Apa kita akan naik ke gedung indah itu?" Tanya hoseok membuka suara.

"Iya tentu saja, aku dulu ke sana dengan klien ku yang ku ceritakan padamu. Kini aku mengajak mu dan memesan 1 meja untuk kita makan." Yoongi menggandeng tangan hoseok.

Hoseok melirik ke arah yoongi tak percaya dengan ucapan suaminya ini, bagaimana bisa yoongi membuang-buang uang dengan hanya membuat hoseok bahagia.

"Apa kau tak waras, kau membuang-buang uang yoongi." Hoseok menatap yoongi dengan shock.

"Tenanglah, kekeke.. jika kurang kan ada dirimu yang bisa membantu ku hahaha." Yoongi tertawa.

Membuat hoseok kesal saja mana cukup uang nya untuk makan di restoran mahal ini, dia jadi tak ingin masuk lebih baik makan di cafe biasa saja untuk apa di sini?

"Yoon, kita makan di hotel saja." Lirih hoseok.

"Love, aku hanya bercanda loh ini cara ku untuk membahagiakan mu. Jadi ayo ikut kedalam kau pasti akan sangat menyukainya." Yoongi melangkah masuk di ikuti oleh hoseok.

*
*
*

#Restoran
*At mosphere, lantai 122 burj khalifah*

Hoseok semakin di buat terkejut setelah memasuki restoran ini, begitu indah sekali membuat mata hoseok berkaca-kaca. ini tempat indah yang pernah hoseok datangi dalam hidupnya.

 ini tempat indah yang pernah hoseok datangi dalam hidupnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hot dream: Hoseok jung(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang