chpater 39 malam hari

411 39 19
                                    

Warning
Adegan 🔞
selamat menikmati...

Hoseok dan yoongi sedang menonton tv tapi tiba-tiba hoseok berada di pangkuan yoongi, hmm selamat bersenang-senang min.

"Ada apa love?" Yoongi menatap hoseok.

Memeluk pinggang ramping itu agar tak jatuh menatap mata hoseok yang indah itu, hoseok hanya tersenyum dan mengecup bibir suaminya.

"Master, sudah lama loh apa kau tak merindukan ku." Hoseok memajukan bibirnya.

Memainkan kaus yoongi dengan telunjuk nya menggoda sang suami, yoongi hanya tersenyum dan terus menatap hoseok.

"Lakukanlah." Ucap yoongi.

Hoseok mengangguk tersenyum senang mencium bibir yoongi, menyesap nya dengan lembut dia merindukan sentuhan yoongi.

Yoongi memeluk erat pinggang hoseok membalas lumatan hoseok, mengulum bibir cantik itu dengan agak kasar.

"Mpphmhh.." hoseok mencoba menyeimbangi ciuman yoongi.  

Yoongi menekan dalam leher hoseok dengan ciuman nya, meremas pinggang cantik hoseok mengusap punggung hoseok dari dalam baju.

"Hahh.. mhhh.." hoseok melepaskan ciuman nya.

Menatap yoongi sayu dia ingin lebih, yoongi menidurkan hoseok di sofa dengan hati-hati menyingkap piyama hoseok.

"Kau merindukan ku atau merindukan yang lain hm?" Mata yoongi tak lepas dari tatapannya pada hoseok.

"Semua tentang mu." Hoseok tersenyum sayu.

Yoongi menunduk mencium leher hoseok dengan lembut, meninggalkan bekas keunguan yang kentara sekali.

"Nghh." Hoseok memeluk punggung yoongi.

Membuka baju hoseok dengan hati-hati menampakan tubuh cantik tanpa lecet itu, mengecup setiap inci tubuh hoseok dengan penuh kasih sayang.

Tak biasanya yoongi memperlakukan hoseok dengan lembut begini, tapi hoseok menyukainya karena yoongi sangat hati-hati terhadap tubuhnya begitu intim dan lembut.

Yoongi menjilat nipple hoseok menghisapnya dengan kuat.

"Ahhh.. nghh, master." Lenguh hoseok.

Yoongi meraih junior hoseok membuka celana yang menutup tubuh hoseok, dan dengan cepat celana itu hilang hingga yoongi bisa memegang secara langsung.

Dia mengocok junior hoseok dan memasukan ke dalam mulutnya, hoseok terkejut lalu tak lama dia merasakan nikmat karena yoongi mengeluar masukan mulutnya.

"Hahh.. master ohh anghh ahh.." desah hoseok meremas rambut yoongi.

Yoongi terus menggerakkan mulutnya tanpa henti, hingga hoseok merasakan klimaksnya akan datang.

"Ahhh.. ouh cum! Akh!" Hoseok klimaks.

Percumnya keluar banyak hingga berada di mulut yoongi dan perut hoseok, yoongi hanya tersenyum dan membuka celananya.

"Aku datang." Yoongi berbisik dan mengeluarkan juniornya.

Dia bersiap menumbuk hole hoseok dengan kasar dan brutal..

Malam yang indah di temani hujan yang mendadak turun deras, tak ada suhu dingin di rumah ini hanya ada gairah dan suhu panas. Apalagi dengan desahan dan juga lenguhan.

30 menit berlalu hingga hujan berhenti turun hoseok berakhir klimaks.

"Ahhh cum master, ahh cum!" Pinggang hoseok menggelinjang.

Hot dream: Hoseok jung(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang