Tangan hoseok meraih bel itu tapi tiba-tiba ada yang memeluknya dari belakang, hoseok kaget ada seseorang berbisik padanya dan ternyata dia adalah yoongi.
"Kau, rindu padaku love?" Bisik nya tepat di telinga hoseok.
Hoseok merinding dan melirik ke arah yoongi wajah mereka sangat dekat, lama mereka bertatapan yoongi membuka suaranya.
"Aku tau, aku tampan apa kau jatuh cinta lagi padaku?" Ucap nya dengan percaya diri.
Hoseok segera memberi jarak untuk mereka ini bahaya, jantung nya begitu berdebar dia tak bisa mengontrol dirinya sendiri.
"Aaa! Kau bikin kaget saja yoon, jangan berbisik ih!" Ucapnya kesal dan malu.
"Hahaha, maafkan aku ayo masuk dulu." Yoongi menekan password nya.
Menarik tangan hoseok lembut dan masuk ke apartemen yoongi, hoseok di persilahkan duduk dan menaruh tas serta kue yang dia bawa.
"Mau minum?" Tanya yoongi.
"Sprite!" Ucap nya dengan semangat.
Yoongi terkekeh dan pergi ke dapur dia membuka kulkas, membawa dua sprite dan menaruhnya di depan hoseok.
"Apa ini sayang?" Tanya yoongi dengan suara sangat lembut.
Apa tadi? Sayang katanya? Seketika hoseok meleleh, pipinya memerah padam entah kenapa saat yoongi memanggil dengan panggilan itu membuat hoseok tak bisa mengontrol diri.
"I-ini kue, t-tadi aku beli di jalan." Ucap nya gagap.
"Hey, ada apa dengan mu?" Yoongi menangkup pipi hoseok.
Yoongi tak mengerti kenapa wajah kekasihnya memerah apa dia sakit? Haruskah yoongi membawa nya ke rumah sakit.
"Duh, tidak apa-apa kok. Makanlah aku sengaja beli untukmu tau." Hoseok membuka kaleng sprite nya.
Yoongi tersenyum dan membuka bungkus kue itu, memotong dan memakan nya rasanya sangat enak yoongi menyukainya.
"Cobalah juga, ini sangat enak!" Yoongi menyuapi hoseok sepotong kue.
Dengan senang hati dia menerima nya memang benar, rasanya sangat enak dan manis benar-benar menggoyahkan lidah.
*
*
*Warning
Adegan🔞
Bagi yang belum dewasa harap minggir, jika tidak tanggung sendiri dosa nya.*****
Setelah acara memakan kue yoongi berencana menonton film dengan hoseok, genre romantis tentu nya dan ada sedikit adegan yang membuat mereka merinding.
"Hoseok, menurut mu ciuman ku seperti itu tidak?" Tanya yoongi tiba-tiba.
Seperti itu maksudnya bergairah dengan lidah mereka saling menyatu.
"Hem, iya tapi mungkin rasanya lebih bergairah lagi jika dengan mu." Mulut hoseok menjawab dengan santai.
Yoongi melirik ke arah hoseok dan tersenyum, memeluk pinggang ramping itu dan mengusap nya iseng.
Hoseok merasakan geli kenapa sih yoongi? Dia kan lagi fokus pada film nya, tapi kini film itu beradegan sedang bermain di ranjang.
Hoseok meneguk ludah nya kasar sekujur tubuh hoseok merinding, sepertinya dia horny melihat adegan panas itu.
Yoongi kini malah sibuk mengelus perut hoseok, menaikan tangan nya mengelus nipple hoseok asal.
"Ahh, yoon diam aku sedang fokus." Ucap hoseok menatap tajam yoongi.
Yoongi hanya tersenyum dan tak menghentikan kegiatan nya, kini dia malah menekan nipple hoseok menariknya dengan mengusap nya sensual.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot dream: Hoseok jung(END)
Fantasimalam yang aneh dan indah, indah karena banyak bintang yang berkumpul aneh karena ada seseorang yang tiba-tiba memeluknya dari belakang. "malam yang indah bukan?" "sangat indah." "seperi dirimu, indah dan cantik."