☀2🌻

4.9K 505 32
                                    

Happy reading

***

Malam harinya, gulf beserta rekan rekan kerjanya sedang berada di sebuah restoran untuk makan malam yang di adakan setiap pekan oleh perusahaan

"Hari ini pak mew akan ikut makan malam"

"Wah aku tidak sabar ingin melihat bos besar kita itu"

"Apakah aku sudah terlihat cantik?"

"Apakah pakaian ku sudah mengoda?"

Itulah suara suara yang terdengar di meja makan.

Sedangkan Gulf hanya diam dan terus melihat ke arah ponselnya.

"Eeii No.." Panggil Gulf.

Techno menoleh ke arah Gulf.

"Bisakah aku tidak ikut malam ini?" Ucap Gulf

Techno menaikan alisnya sebelah.

"Ini sudah sangat larut, aku ingin menjemput mario" Bisik Gulf.

"Ya sudah nanti aku izinkan" Ucap mild.

Gulf tersenyum lalu berpamitan pada rekannya dengan alasan ia tidak enak badan.

Semua rekan kerja Gulf tidak mengetahui bahwa Gulf sudah memiliki anak. Bukan Gulf tak ingin memberi tahu hanya saja itu bukan hal yang harus di umbar kan.

***
Gulf saat ini telah sampai di sebuah cafe. Ketika Gulf ingin masuk Seorang pria tampan keluar dari cafe tersebut dengan niat mengubah papan nama yang terletak di pintu cafe menjadi CLOSE.

"Phi... " Panggil Gulf.

Laki-laki itu menoleh dengan senyuman hangat nya

"Kau sudah pulang?" Ucap pria itu lalu mengelus surai Gulf.

"Emm" Dehem Gulf.

Gulf dan laki-laki itu masuk bersamaan kedalam cafe.

"Kau ingin minum apa?" Tanya tay.

"Susu coklat hangat" Ucap Gulf dengan tersenyum gemas.

Tay terkekeh dan mencubit gemas pipi Gulf

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tay terkekeh dan mencubit gemas pipi Gulf.

Ini lah Gulf, jika di depan semua orang ia akan bersikap sangat dewasa tapi jika dengan tay ia akan manja.

"Dimana mario?" Tanya Gulf

Tay yang sedang membuat susu coklat itu menunjuk dengan bibir ke arah sudut ruangan yang terdapat sofa di sana.

Di sana mario tampak terlelap dalam tidur nya sambil memeluk boneka beruang kesayangan nya.

Tay datang dengan membawa secangkir susu coklat hangat sesuai permintaan nong nya itu.

The Big Boss Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang