☀16🌻

3.8K 381 26
                                    

Happy Reading

Hari-hari Mew Gulf terasa sangat berwarna sekarang, di tambah lagi hubungan mereka yang makin lama makin hangat.

Tak terasa sudah masuk 2 bulan mereka menjalin hubungan.

"Tidak mau daddy, mario tidak suka strawberry!!"

"Strawberry enak loh"

"Tidak!!! "

Kegaduhan di ruang tengah itu dapat di dengar oleh Gulf yang sedang melipat pakaian di kamar  atas.

"Aku merasa seperti merawat dua bayi besar" Ucap Gulf sambil menggelengkan kepalanya.

Pintu kamar terbuka dan Gulf kaget melihat Mew yang sudah menangis sesegukan.

"Ayang..... Hiks... Ayang.... Mario hiks.. Mario nakal.. " Rengek Mew yang langsung berhamburan memeluk Gulf.

Gulf yang melihat tingkah Mew ini tak heran. Selama 2 bulan ini ketika bukan di ranjang, Mew sangat manja kepada Gulf, bahkan ini sudah kesekian kalinya Mew menangis sesegukan karena ulah anaknya.

"Sekarang kalian bertengkar masalah apa?" Ucap Gulf yang mengelus punggung Mew agar tenang.

"Lihat ini" Ucap Mew mengacungkan jari telunjuknya yang sudah merah dan terdapat bekas gigitan di sana.

"Apa sekarang Mario menjadi vampir?" Ucap Gulf yang di susul kekehan kecil.

Seorang anak kecil kini sedang memperhatikan Daddy dan papanya itu dengan senyuman jahilnya.

"Pengadu pengatak, pengadu makan katak" Ucap Mario dengan suara nya mengejek.

Mario langsung berlari dan memeluk tubuh Gulf.

"Ini papaku, bukan papanya Daddy! Jadi jangan mencari pembelaan dari papa" Ucap Mario yang melepaskan tangan Mew dari pinggang Gulf.

Mew dengan wajah kesalnya makin mempererat pelukannya.

"Dia memang papamu, tapi papamu milik daddy!!" Ucap Mew yang makin mempererat pelukannya.

"Tidak!! Papa punya mario!!!" Tegas Mario yang marik leg and Gulf.

"Ohoiiiii.... Apa kalian bisa berhenti? Jika tidak, papa akan memberi hukuman kepada kalian!!" Final Gulf yang melepaskan tangan 2 bayi besar itu.

Mew dan Mario langsung terdiam.

"Gini kan enak, sekarang minta maaf" Ucap Gulf.

"Tidak mau!! Mario tidak mau!"
Ucap Mario sambil mempautkan bibirnya.

"Daddy juga tidak mau!" Ucap Mew sambil bersembunyi di punggung Gulf.

"Minta maaf!! " Tegas Gulf.

"Tidak mau!!" Ucap Mario dan Mew secara serentak.

Gulf mengambil nafas panjang dan Final Gulf saat ini adalah...

***

Sementara itu, art saat ini sedang menahan emosi. Ia benci melihat posting IG Mew yang makin hari makin mesra dengan Gulf.

"Dasar jalang!" Umpat art sambil menunjuk nunjuk foto Gulf

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dasar jalang!" Umpat art sambil menunjuk nunjuk foto Gulf.

"Bagaimana bisa, bos menyukai pria murahan seperti dia. Bahkan sudah memiliki anak" Sambung art sambil berguman sendiri dengan sekaleng bir.

"Sebentar lagi kebahagiaan laki-laki jalang itu akan lenyap, karna aku Art akan merebut apa yang seharusnya menjadi miliki ku!!" Ucap art dengan penuh tekanan.

Ia meremas kaleng bir itu untuk melepaskan rasa kesalnya.

"Hallo" Ucap art yang berbicara dengan orang di seberang sana

"Kau harus menjalankan misi mu dengan baik, jika tidak keluarga tak kan selamat" Sambung art dan langsung mematikan telpon nya sepihak.

555

Apa yang hukuman untuk mario dan Mew?
Dan siapa yang di maksud oleh art?

Hay readers 😊
Author come back nih, walaupun belum sepenuhnya tugas author di real life selesai, tapi author masih nyuri² waktu buat nulis lagi.

Author juga baru bisa up di cerita ini. Dan untuk readers yang nunggu author up di 'HE IS MY MAN'. sabar dulu ya😄

Soalnya author belum ada waktu dan masih mikir finalnya gimana.

Dan gk lupa author makasih ke kalian yang udah mau nunggu author up☹️🙏

Jangan bosen ya nunggu author😭

See you guys😘

Note;
Jangan lupa vote, coment, share ya

The Big Boss Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang