☀11🌻

4.3K 433 20
                                    

Happy reading

***

selesai sarapan, Mew langsung berangkat ke kantor. Karna siang ini ia akan makan siang bersama para pemegang saham.

Mew juga sudah menelpon art untuk menyiapkan pakaiannya. Kalau boleh jujur sebenarnya Mew tak ingin pergi dari rumah gulf. Karna ia juga sudah nyaman di sana:)

Tak butuh waktu lama Mew akhirnya sampai di kantor. Semua karyawan melihat kearah Mew dengan tatapan takut.

"Kenapa bos tersenyum seperti itu?"

"Bos Mew kenapa?"

"Hantu ramah mana yang merasuki si manusia dingin itu?"

"Kenapa suasana mencekam seperti ini!?"

"Big bos kita sedang sakit ya?!"

"Manusia dingin itu tersenyum!!"

"Apa kiamat sudah dekat?! "

Perkataan itu lah yang terdengar sepanjang Mew menuju ruangannya. Tapi Mew tak perduli karna ia sangat bahagia hari ini.

Mew masuki ruangan nya yang sudah terdapat art disana. Belum sempat mendudukkan pantatnya, Mew sudah di hujani banyak pertanyaan oleh art.

"Bos dari mana saja!? Kenapa bos tidak mengangkat telpon dari ku atau membalas pesanku!?" Ucap art dengan cepat.

"Oihh!!! Belum aku duduk kau sudah banyak bertanya" Ucap Mew.

"Aku khawatir bos" Ucap art.

"Kau tidak perlu mengkhawatirkan ku art, ini masalah pribadi ku" Ucap Mew seraya mengambil baju yang terletak di dalam lemari Kantor nya.

Mew pergi ke kamar pribadinya di kantor dan mengganti pakaian formal.

Mew keluar dari kamarnya dan langsung ke meja kerjanya untuk menandatangani beberapa berkas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mew keluar dari kamarnya dan langsung ke meja kerjanya untuk menandatangani beberapa berkas.

"Apa jadwal ku hari ini?" Tanya Mew kepada art

Wajah art masih kesal, pertanyaan art lontarkan tadi bahkan Mew lupakan.

"Hari ini bos akan makan siang bersama pemegang saham dan ada 5 berkas yang harus bos tanda tangani setelah itu kosong" Ucap art.

Mew mengangguk lalu memberikan berkas yang sudah ia tanda tangani.

"Berkas sudah saya tanda tangani dan berarti jadwal saya hari ini hanya makan siang kan!? " Tanya mew memastikan.

Art mengangguk dengan wajah yang masih kesal.

***
Hari ini cafe tidak begitu ramai. Jadi Gulf bisa beristirahat dan tadi pagi tay ternyata merekrut satu orang untuk menjadi pegawai di cafe.

The Big Boss Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang