Happy reading
Setelah dari pesta itu, Mew langsung pulang ke rumah. Namun ketika Mew masuk ke kamar apartemen Mereka, Mew tak mendapati Gulf.
"Kenapa belum pulang" Guman Mew.
Mew mengambil ponsel di katong jasnya dan melihat ponselnya mati. Mew langsung Mengcharge ponselnya dan menghidupkan nya.
Tertera di layar, 10 panggilan tak terjawab dan 5 pesan yang belum terbaca.
My sunflower🌻
Phi
Mobil ku mogok, apa phi bisa ke sini
(Send Lokasi Gulf)Kenapa tidak di angkat?
Kebiasaan ni orang, pasti hapenya abis batrai_-
Begitulah isi pesannya.
Setelah membaca pesan gulf, Mew langsung menelpon namun nomor Gulf tidak aktif.
Mew mulai panik, ia menelpon anak buahnya untuk mencari lokasi Gulf sekarang.
Ketakutan terbesar Mew adalah di culik oleh musuhnya dan yang paling mengerikan nya lagi adalah Gulf di bunuh oleh musuhnya.
Karna Mew makin tak tenang, Mew memutuskan untuk mencari Gulf sendiri. Baru saja tiba di lobi, Mew melihat Gulf keluar dari sebuah mobil.
Tak lama setelah berterima kasih, Gulf berjalan ke arah pintu lobi.
"Siapa itu?" Tanya Mew dengan suara dingin.
Gulf terkejut mendengar suara Mew saat memasuki pintu lobi.
"Auw phi... Kau membuatku terkejut" Ucap Gulf sambil mengelus dada.
"Maaf, kau pulang sama siapa?" Ucap Mew masih dengan suara dingin nya.
Gulf ingin menjawab cuman ia tidak tau harus bilang apa. Bahkan mereka tidak sempat bertukar nama tadi.
"Aku juga tidak tau phi, tadi ketemu di jalan" Ucap Gulf.
Setidaknya ia menjawab pertanyaan Mew.
Dengan muka masam, Mew meninggalkan Gulf sendiri di depan pintu lobi apartemen.
"Arai wa?" Guman Gulf yang bingung dengan sikap Mew
***
Keesokan harinya saat sarapan pagi. Gulf, mario dan Mew satu meja makan. Namun tak seperti biasa Mew menunjukkan wajah seperti semalam.
"Stts... Pa" Bisik mario.
"Ya?" Saut Gulf
"Daddy kenapa?" Bisiknya lagi.
"Papa juga tidak tau" Ucap Gulf dengan suara pelan.
"Phi ke kantor dulu" Ucap Mew dingin.
Gulf langsung berdiri dan seperti kebiasaan mereka. Mew akan mencium Gulf ketika ingin pergi kerja. Namun pagi ini berbeda Mew tak melakukannya pada Gulf. Ia hanya mencium mario dan berlalu pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Big Boss
Fiksi PenggemarSeorang pengusaha dengan wajah yang sangat tampan dan memiliki aura yang kuat. mampu mengait hati siapapun tanpa terkecuali. Ia adalah Mew Suppasit. Memiliki penampilan yang bisa di katakan sempurna. Tampan sekaligus cantik adalah anugerah dari Tuh...