☀15🌻

3.9K 410 25
                                    

Maap baru up:(
Baru bisa nyuri waktu

Happy reading

***

Semenjak per-misekanoian itu, hubungan mew, Gulf dan mario makin membaik. Bahkan mario sekarang memanggil  mew dengan sebutan Daddy

Seperti yang di pikiran kalian bukan hanya sekali mereka melancarkan aksi balas balas budi, bahkan malam ini mereka baru menyelesaikan misi balas budi itu.

Tubuh Gulf saat ini benar-benar lemah, ini adalah ronde terakhir terakhir dengan 4 kali pelepasan untuk mew dan Gulf.

"Aahh/aahh" Desah keduanya.

Tubuh mew ambruk di samping Gulf, sedangkan Gulf ia sudah sangat lelah.

Mew manarik selimut untuk menutupi tubuh keduanya. Setelah itu Gulf langsung menyadarkan kepalanya di dada bidang mew.

"Sepertinya minggu depan aku tidak bisa memberi jatah kepada phi" Ucap Gulf sembari memeluk tubuh mew.

"Kenapa?" Tanya mew
"Apa kau tidak puas bermain dengan ku?" Sambung mew.

Mendengar perkataan mew Gulf langsung mendongak dan menggelengkan kepalanya .

"Bukan begitu phi... Aku, p'tay, p'new, dan mario akan terbang ke Canada untuk bertemu dengan orang tua kami" Jelas Gulf.

Mew pun menganggukan kepalanya dan pencium puncak rambut Gulf.

"Berapa lama?" Tanya Mew

"1 bulan" Ucap Gulf enteng

Mew terkejut dengan ucapan gul bahkan bola mata nya hampir copot.

"1 bulan!? Auw, bukan kah itu terlalu lama?" Ucap Mew.

"Mau bagaimana lagi, itu sudah menjadi tradisi di keluarga kami. Jika po dan mae tidak bisa kesini, maka kami yang berkunjung ke sana" Jelas Gulf

Mew pun menunduk lemas. Ia menatap ke arah papi culonya.
"Sepertinya kau tidak akan bertemu dengan sarang Mu dalam waktu dekat" Batin mew

Gulf yang melihat perubahan muka mew, lalu meraih rahang laki-laki itu dan mengecupnya singkat.

"Gulf tidak lama phi, jadi jangan cemberut seperti itu oke?" Ucap Gulf yang mencoba menghibur mew.

Mew masih terlihat cemberut hanya bisa mengangguk lemas.

***

Paginya mew, Gulf, dan mario sarapan bersama. namun wajah mew masih saja cemberut.

"Papa" Panggil mario

Gulf mendongak menatap anak kecil di depannya itu.
"Kenapa sayang? Mau ayam?" Tanya Gulf.

Mario menggeleng lalu menunjuk ke arah mew yang masih sibuk mengaduk aduk nasi goreng nya tanpa minat.

"Daddy hanya lelah sayang" Ucap gulf tersenyum.

Mario menatap curiga ke arah papanya.
"Benarkah? Apa papa dan Daddy  bertengkar? " Ucap Mario sambil memicingkan mata sipitnya.

"Tidak luk, makan dulu sarapannya. Gk baik makan sambil ngomong" Ucap Gulf.

The Big Boss Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang