Mew suppasit
Mungkin orang awan akan menganggap nya adalah seorang pengusaha muda sukses yang memiliki kekayaan yang tidak akan habis sampai 7 turunan.
Namun siapa sangka seseorang yang tampak biasa biasa saja itu adalah ketua mafia dengan nama samaran nya yaitu Mr. M
Mew sendiri dari awal mulai berbisnis itu di bidang persenjataan ilegal dan obat obatan terlarang.
Bisnis properti yang ia jalani sudah hampir 8 tahun ini untuk menutupi bisnis gelapnya.
Sudah berpuluh puluh detektif yang mencari siapa Mr. M ini sebenarnya namun tak pernah ada yang berhasil.
Setiap menjalani aksinya Mew tak pernah turun tangan sendiri. Pekerjaan nya di lakukan oleh banyak bayangannya. Hal itu lah yang membuat semua musuh maupun pihak yang berwenang tidak pernah menemukan siapa sosok Mr. M sebenarnya.
KHAI
Khai sama seperti Mew, khai adalah seorang mafia kelas kakap di thailand. Jika kalian hanya mengatakan Mr. M dan Mr. K maka semua mafia kelas teri akan mengeluarkan keringat dingin.
Khai adalah tangan kanan Mew. Mereka hanya memantau pekerjaan tanpa harus turun tangan. Karna setiap mereka mendapat bisnis, hanya bayangan mereka yang bekerja. Mew dan khai biasanya hanya membuat strategi dan menyusun setiap tindakan yang akan di lakukan oleh bayangan mereka.
Sama seperti Mew, khai menutup Identitas nya dengan cara membuka bisnis. Namun tak seperti Mew yang menjadi CEO di perusahaan MS Interior, khai lebih memilih untuk menjadi pemilik sebuah bar kecil di tengah-tengah kotak Bangkok.
555
Up dua ini dulu ya🙃
Author masih g enak badan. Entar kalau udah sembuh author up lagi dengan kejutan di part selanjutnya.
See next time guys
Note:
Jangan lupa vote, share, comen and share yoo
KAMU SEDANG MEMBACA
The Big Boss
FanfictionSeorang pengusaha dengan wajah yang sangat tampan dan memiliki aura yang kuat. mampu mengait hati siapapun tanpa terkecuali. Ia adalah Mew Suppasit. Memiliki penampilan yang bisa di katakan sempurna. Tampan sekaligus cantik adalah anugerah dari Tuh...