☀️27🌻

2.4K 273 10
                                    

Happy reading

Seorang bayi besar kini tengah merengek kepada kakaknya untuk pulang. Ini adalah hari ke 5 Gulf di rumah sakit.

Kondisi Gulf perlahan mulai membaik, bahkan saat ini ia tengah duduk di pangkuan Tay seperti anak kecil.

"Aku ingin pulang phi... Pulang....." Rengek Gulf

"Kau akan pulang nong, tapi bukan hari ini" ucap Tay.

"Huwaaa... Aku ingin pulang! Ingin pulang!" Rengek Gulf lagi.

Tak lama new masuk dengan membawa sekantong Snack kesukaan Gulf.

"Gulf" panggil new

Dengan wajah kecutnya, ia melirik ke arah new.

"Lihat ini" ucap new menunjukkan sekantong Snack yang ia bawa.

Melihat Snack yang sangat menggoda itu, membuat Gulf langsung turun dari pangkuan Tay .

Tapi ketika Gulf ingin mengambil, new Langsung mengelak.

"Janji tidak merengek dulu" ucap new.

Gulf langsung mengangguk seperti anak kecil yang ketika minta jajan tapi harus di beri syarat dulu untuk memintanya.

New langsung memberi kantong itu kepada Gulf. Gulf membawa kantong itu dan duduk anteng di ranjangnya.

Tay hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku adeknya yang berubah drastis semenjak hamil.

"Untung kau tidak seperti ini saat awal-awal hamil sayang" ucap Tay saat new duduk di sebelahnya.

"Setiap orang itu berbeda-beda phi" ucap new.

Usia kandungan new sekarang menginjak 8 bulan.

"Apa yang akan di katakan Mario ketika melihat papanya seperti anak kecil" ucap Tay yang memperhatikan Gulf dengan dunia snacknya.

New melirik ke arah Tay dan hanya bisa menggelengkan kepalanya.

Tak lama Mew datang. saat melihat Mew, Gulf langsung berlari untuk kembali merengek kepada Mew.

"Daddy....." Teriak Gulf dengan puppy eyes nya.

Mew langsung menangkap Gulf dan mengendong nya seperti bayi koala. Gulf menenggelamkan kepalanya ke ceruk leher Mew.

"Kana mau pulang..." Rengek nya.

"Drama apa lagi ini Tuhan..." Ucap tay menepuk jidatnya.
"Oi Mew, aku dan New akan pulang dulu. Sekarang kau yang jaga bayi besar ini" sambung Tay lalu ia menggandeng tangan new.

Mew mengangguk dan memberikan wai Kepada Tay dan New.

"Semoga bisa" ucap new sembari menepuk pundak Mew.

Setelah Tay dan New keluar dari pintu ruangan Gulf. Mew langsung membawa Gulf kembali ke ranjangnya.

Mew mencoba meletakkan Gulf di ranjang, namun Gulf kekeh tidak mau turun.

The Big Boss Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang