Happy reading
Malam harinya, Gulf duluan sampai ke apartemen.
"Apa phi belom pulang ya?" Guman Gulf saat melihat sepatu Mew belum ada di rak.
Gulf masuk dan melihat Mario sedang nonton TV. Gulf menjatuhkan tubuhnya ke sofa dengan keras.
"Daddy mu kenapa sih nak?" Tanya Gulf kepada Mario.
Mario menoleh ke arah Gulf sambil menaikan kedua bahunya.
"Apa tadi daddy menjemput mu?" Ucap Gulf
"Emm... Daddy tadi menjemput Mario bersama sekertaris barunya" Ucap Mario santai sambil masih fokus ke TV.
Gulf yang mendengar kata sekertaris baru pun langsung penasaran.
"Sekertaris nya perempuan apa laki-laki?" Ucap Gulf penasaran.
"Perempuan pa, namanya tante Clara" Ucap Mario
"Apa... " Ucap gulf ragu
"Dia cantik?" Sambung Gulf"Cantik sih, tapi pakaian tidak sopan. Bahkan make up terlalu menor" Ucap mario
"Apa daddy nya terus menatap nya?" Tanya Gulf yang makin kepo.
"Entahlah, tapi daddy tampak tidak terganggu dengan itu." Ucap Mario yang beranjak hendak pergi.
"Pa" Panggil nya sebelum pergi
Gulf menoleh
"Jangan bertengkar lama-lama dan satu lagi, Setelah berbaikan tolong olahraga malamnya jangan berisik. Aku masih kecil jadi butuh waktu tidur yang banyak" Celoteh Mario lalu pergi ke kamarnya.
"Apa apaan sih" Ucap Gulf yang malu akan ucapan Mario.
"Aku penasaran dengan sekertarisnya phi Mew" Guman Gulf.
***
Tak lama Mew pulang. Mew melihat bahwa para penghuni rumah sudah tidur.
Namun ketika memasuki kamar, Mew berpas-pas san dengan Gulf yang baru saja selesai mandi.
Tubuh putih Gulf terpampang jelas karna Gulf hanya mengemban bagian bawahnya saja. Air yang mengalir dari rambut lalu melewati dada putih Gulf membuat Mew tergoda.
"Kenapa pulang sangat larut phi?" Tanya Gulf
Suara Gulf membuat lamunan Mew buyar.
"Ee.. Anu.. Ehem" Ucap Mew gagap
"Lagi banyak pekerjaan" Sambung Mew lalu melemparkan tas kerjanya ke sembarang arah dan melewati Gulf.Di dalam kamar mandi Mew sedang mengatur nafasnya.
"Ini bukan waktunya culo, kau harus tahan" Gumam Mew.
"Tenang oke, tenang" Ucap Mew sekali lagi.
Sedangkan Gulf bingung melihat kelakuan Mew.
"Dia kenapa lagi sih?" Guman Gulf lalu menggunakan pakaian nya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
The Big Boss
FanfictionSeorang pengusaha dengan wajah yang sangat tampan dan memiliki aura yang kuat. mampu mengait hati siapapun tanpa terkecuali. Ia adalah Mew Suppasit. Memiliki penampilan yang bisa di katakan sempurna. Tampan sekaligus cantik adalah anugerah dari Tuh...