☀️23🌻

2.4K 273 17
                                    

Happy reading

Sudah hampir 1 tahun hubungan Mew dan Gulf. Dan tepat hari ini mereka berencana untuk makan malam berdua.

"Apa yang harus ku kenakan?"
Guman Gulf sendiri.

Saat ini Gulf tengah pusing dengan pakaian yang akan ia kenakan malam ini.

"Ku rasa ini tidak cocok" gumamnya lagi.

Setelah hampir 1 jam memilih baju akhirnya keputusan jatuh ke turlek hitam yang di tutupi dengan jas hitam ditambah lagi pemanisnya yaitu beberapa perhiasan.

Setelah hampir 1 jam memilih baju akhirnya keputusan jatuh ke turlek hitam yang di tutupi dengan jas hitam ditambah lagi pemanisnya yaitu beberapa perhiasan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pakaian ini membuat ku terlihat seperti seorang istri dari mafia" kekeh gulf

Gulf mengambil kotak persegi panjang yang ia simpan di dalam laci.

"Semoga p'mew suka sama hadiahnya" ucap Gulf tersenyum.

***
Sedangkan di kantor, Mew terua melihat ke arah jam. Seperti nya Mew juga tidak sabar untuk malam ini.

"Malam ini, sedikit impian ku terwujud" ucap Mew tersenyum senang.

Tok tok tok...

Seseorang mengetuk pintu kantor Mew. Mew mempersiapkan orang itu masuk. Dan yang datang adalah off.

Off masuk dengan wajah paniknya.

"Ada apa?" Tanya Mew dingin.

***

Sementara itu di restoran yang sudah di pesan oleh Mew. Gulf sudah tampak di sana.

Gulf terus menatap pintu restoran dengan semangat. Ia sudah sangat tidak sabar untuk bertemu dengan Mew.

Waktu terus berlalu, batang hidung Mew pun tak kelihatan.

Gulf menarik nafas beratnya.

"Apa phi Mew lupa?" Guman Gulf sendiri.

Jika di lihat kondisi Gulf sangat menyedihkan. Ia terlihat duduk sendiri dan terua berharap Mew akan datang.

***

Sebuah mobil kini melaju sangat cepat di jalan. Ia tidak peduli dengan sekitar. Mobil itu terus menyalip pengendara lainnya.

Tak lama mobil itu sampai di sebuah restoran. Seorang pria turun dari mobil tersebut dan dengan tergesa-gesa ia masuk ke dalam restoran.

Ketika masuk ke restoran ia makin panik karna melihat sesosok yang ia cari tidak ada. Yang tersisa hanya meja makan dengan makanan yang masih untuk dan segelas air putih yang tersisa setengah.

"Dimana dia" ucap Mew dengan nafas yang terhenga-henga.

Ia bertanya kepada pelayanan, namun sang pelayanan sendiri tidak mengetahui bahwa Gulf pergi entah kemana.

Mew di buat makin frustasi, hingga hampir putus asa.

Flasback on

3 jam yang lalu off datang ke kantor Mew untuk memberi tahu Mew soal markas mereka yang di serang oleh sekelompok orang.

Markas yang di serang ini merupakan salah satu markas terbesar Mew. Markas ini biasanya di sebut dengan devil.

Karna di tempat itu lah gudang senjata dan beberapa produksi ilegal Mew di dunia gelap.

Mendengar kabar dari off, Mew langsung berangkat ke markas tersebut.

Sampainya di sana, keadaan markas sangat kacau. Mayat-mayat penjaga markas berserakan di mana-mana.

"Bagaimana ini bisa terjadi off?!" Tanya Mew dengan mata menahan amarah.

"Entahlah Mew, aku juga mendapat kabar ketika kejadian itu telah usai" ucap off

Mew mengepalkan tangannya yang memiliki arti ia sangat murka saat ini.

"Cari tau siapa dalang dari semua ini!!" Perintah Mew kepada off.

Tak lama sebuah pesan masuk ke ponsel Mew.

Di pesan itu terdapat sebuah video.orang yang di dalam video itu mengenakan topeng yang hanya menutupi setengah wajahnya, dan tentu saja suara di samarkan.

POV isi video

"Hay tuan Mew" ucap sosok itu
"Cukup menyenangkan bermain main dengan gudang Mu. Lain kali saya akan mampir ke markas anda yang lain. Oh iya bukannya hari ini adalah perayaan hubungan dirimu dengan pacar gay mu itu bukan?. Maaf ya telah menganggu hari bahagia mu itu" ucapnya lagi dengan nada merendahkan Mew.

Mew melihat video itu dengan tatapan amarahnya.

"Dan... Anggap saja ini adalah hadiah ucapan selamat dari ku atas perayaan 1 tahun anniversary kalian." Ucap pria itu mengakhiri video.

Mew sudah sangat marah, dan tak lama nomer itu kembali mengirimkan pesan.

Yang ternyata adalah Foto Gulf di restoran. Dan terdapat pesan singkat di sana.

"Bagaimana jika, hadiah anniversary kalian aku tambahkan dengan kepala pria ini" isi pesan tersebut.

Mew yang membaca pesan itu langsung pergi dari markasnya dan segera ke tempat Gulf

Flasback off

555

Siapa sosok itu?
Bagaimana jika orang itu benar menyakiti gulf?

Hay readers😁
Hari ini author bakalan double up lagi. Tapi untuk capt selanjutnya habis buka puasanya ya.

See you

Note:
Jangan lupa vote, coment, share and follow ya

The Big Boss Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang