Happy reading
Saat masuk ke ruangan itu, Mew sudah melihat seorang wanita yang sedang bermain seks dengan seorang pria dan 1 orang wanita lagi yang sedang menonton di sudut ruangan sambil meminum segelas wine.
Mew melihat bahwa keduanya sedang melakukan seks dengan BSDM yaitu seks yang menggunakan kekerasan dan alat-alat yang cukup ekstrim.
Tanpa memperdulikan di depannya, Mew berjalan ke arah wanita itu dengan tatapan dingin.
"Selamat malam tuan Mew" Ucap amanda yang begitu angkuh
"Apa yang kau ingin kan?" Ucap Mew tanpa basa basi
Amanda tertawa lalu berdiri berjalan ke arah Mew
"Apa yang ku inginkan? Kau serius bertanya seperti itu" Ucap amanda
"Aku menginginkan hidupnya" Ucap amanda dengan tatapan serius"Dasar jalang gila!" Ucap Mew
"Benar Mew aku gila. Aku gila karna mencintai mu" Ucap amanda.
"Kalau kau mencintai ku. Mengapa kau menghianatiku dulu" Ucap Mew
"Iihh ayolah Mew.. Itu sudah lama" Ucap amanda lalu melingkar kan tangannya ke leher Mew.
Mew menepis tangan amanda
"Cukup amanda! Ku peringatkan kepada mu. Jangan pernah menganggu keluarga ku lagi!!" Ucap Mew lalu pergi meninggalkan amanda.
Amanda menatap benci ke arah Mew.
"Kita lihat Mew. Apa dia masih percaya padamu" Ucapnya sambil menyunggikan senyuman***
Gulf di sini masih di baluti rasa was was. Perasaan tak tenang dan overthinking yang berlebihan selalu menyelimuti dirinya.
"Arghh!! " Kesal Gulf.
Gulf menghembus kan nafas kasarnya. Tak lama terdengar suara bel apartemen berbunyi.
Awal Gulf kira itu Mew, tapi kalau Mew bukan kah langsung buka saja. Kenapa harus menekan bel.
Gulf berjalan ke arah pintu dan membuka nya. Saat membukanya ternyata seorang wanita sudah berdiri di sana.
"Hai" Sapa sang wanita
"Kau siapa? " Ucap Gulf
"Perkenalkan aku amanda. Teman lama Mew. Apa Mew ada di rumah? " Ucap nya seakan tak peduli dengan Gulf.
"Tidak ada" Ucap Gulf jutek
"Benarkah? Baiklah" Ucapnya sambil menyerobot masuk ke dalam
"Eh, apa-apaan kau ini!?" Ucap Gulf karna merasa amanda sudah tidak sopan.
Amanda langsung melemparkan tas nya lalu duduk di sofa
"Keluar kau! Dasar gila" Umpat Gulf.
"Kau tidak sopan kepada tamu. Bukannya di tawari minum malah di usir Huh! " Ketus amanda.
"Aku sedang tidak mood sekarang." Ucap Gulf lalu mendorong keluar koper amanda
"Aku tidak akan pergi sebelum Mew pulang" Ucap amanda.
Gulf mengepalkan tangannya.
"Jika kau tidak keluar sekarang, akan ku panggil kan satpam untuk mengusir mu!! " Ancam Gulf.Namun amanda tak peduli.
Tiba-tiba perut Gulf terasa keram. Ia menahan perutnya yang sakit saat ini.
Amanda berdiri lalu menghampiri Gulf.
"Apa bayi mu akan mati?" Ucap amanda tanpa perasaan.
"Kasar sekali ucapan mu!! " Ucap Gulf yang makin geram dengan tingkah amanda.
"Gulf! " Ucap seseorang yang langsung menarik Gulf agar menjauh dari amanda.
"Dasar wanita gila!! " Gertak Mew kepada amanda
Perut Gulf makin terasa keram bahkan dari selangkangannya keluar darah.
"Phi.. " Lirih Gulf
Mew menoleh ke arah Gulf.
"Kita ke rumah sakit sekarang" Ucap Mew lalu mengedong Gulf.Mew tak peduli lagi dengan amanda. Yang ia pentingkan saat ini adalah keselamatan Gulf dan bayi mereka.
Sedangkan amanda ia terlihat senang melihat kejadian di depannya kini.
"Sudah ku katakan Mew. Aku ingin hidupnya" Ucap amanda
555
Ni orang dateng-dateng ngerusuh_-
Eh btw nyambung gk sih??
Maap ya author telat upnya😭
Soalnya kemaren author ke log out akun ini. Dan bodohnya author lupa sandinya😭😭Tolol gk sih author 😭
Maap ya readers udah di buat nunggu 🙏🤧
Note:
Jangan lupa vote, komen, share and follow
KAMU SEDANG MEMBACA
The Big Boss
FanfictionSeorang pengusaha dengan wajah yang sangat tampan dan memiliki aura yang kuat. mampu mengait hati siapapun tanpa terkecuali. Ia adalah Mew Suppasit. Memiliki penampilan yang bisa di katakan sempurna. Tampan sekaligus cantik adalah anugerah dari Tuh...