4. SEKOLAH

6.9K 407 31
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Typo bertebaran😎

Tak..tak..tak..

Suara sendal menaiki tangga satu demi satu dan sampai lah di depan pintu kamar,dengan lembut perempuaan tersebut membangunkan anak perempuaan nya.Tetapi tak ada sahutan, di mana membuat dia kesal dan membangun kan dengan cara yang ampuh.

Sedangkan seorang perempuaan di dalam kamar nya menikmati mimpi indah bersama pangeran kodok nya.

"Hai adinda mau kemana kamu?" tanya pangeran tersebut.

"Kakanda adinda ingin pergi," jawab perempuaan tersebut dengan tersenyum.

"Pergi kemana adinda?" tanya pangeran terheran.

"Pergi kehati mu untuk selamanya," jawab perempuaan tersebut dengan malu-malu.

Setelah percakapan itupun, pangeran tersebut mendekati sang pujaan hati nya. Tinggal berapa inci saja muka mereka berdua akan bertemu.

Pangeran tersebut ingin mencium sang pujaan hati nya tetapi.

Byurrrr....

"Aaaaaaa...kamar aku bocor," teriak gadis tersebut sambil bangun dari tidurnya dan kelihatan bingung.

Sedangkan seseorang yang tadi menyiram dirinya dengan air tak ada rasa bersalah, yang ada hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah anak perempuaan nya ini. Siapa lagi kalo bukan Mommy Rosa.

"Gak ada bocor-bocoran,” kata Mommy Rosa.

"Iss...Mom, ganggu tidur aku aja padahal dikit lagi aku bakaln ciuman sama pangeran pujaan hati aku," kata Vely dengan dramastis.

"Gak ada cium-cium an, cepetan mandi!!" ucap Mommy Rosa dengan nada tinggi.

Sedangkan yang di suruh hanya cengengesan dan berkata.

"Mom, mah kek gak pernah muda aja,Emang ini jam berapa?" tanya Vely dengan Mommy tersayangnya.

"Udah jam 6 hampir jam 7 Vely, yaAllah kamu ini anak perempuaan kok bangun nya siang!!!" jawab Mommy Vely dengan geram melihat tingkah anak perempuaannya.

Sedangkan Vely terkejut ketika mendengar jam yang di katakan Mommy nya, bisa-bisa telat dia kalo gini. Pdahalkan hari ini adalah hari yang dia tunggu-tunggu untuk memulai gamenya.

"Apa! Yaampun Mom, kok gak bangunin aku sih," ucap Vely dengan tergesa -gesa masuk ke kamar mandi.

Sedangkan Mommy hanya geleng-geleng kepala, apa katanya gak bangunin dia. Orang Momminya bangunin dengan cara halus sampai dengan cara yang seperti itu, Mommy Vely keluar dari kamar dan menuju ke bawah untuk menyiapkan sarapan.

I'M NOT PCHYOPAT [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang