"Gue sama temen gue boleh duduk disini gak cantik" tanya cowo tersebut genit
________________________
Ke empat cewe tersebut melihat siapa yang bicara.
"Oh boleh kok," jawab Risa memperboleh kan mereka duduk.
"Makasih geulis," jawab cowo tersebut.
"Yuk bos duduk gih, lo pada juga dasar curut," ucapnya dan duduk di depan Risa.
"Makasih yaa, soal nya tadi gue sama temen gue cari bangku tapi gak ada yang kosong. Eh pas ngeliat bangku kaliaan baru deh kesini," jelas cowo satu nya, dan di balas anggukan sama semerek berempat.
"Kaliaan murid baru?" tanya Lena.
"Iya, kita pindahan dari SMA Angkasa," jawab cowo tersebut.
"Kenalin dong neng kita berempat yang ganteng ini," ucapnya dengan nada pede.
"Kalo gue namnya Adit, yang paling tampan kocak dan semua wanita bakalan terpikat sama gue. Kalo dua curut ini mah, beh gak bisa ngalahin ketampanan babang Adit ini," kenal nya sombong.
"Dasar eh lo itu jelek tau gak, gue ini yang paling ganteng lo pada minggir deh ganggu kenalan aja.
Nenang geulis kenalin nama Aa mah Aa Rady yang paling tampan di antara keempat curut ini semua," kenalnya sambil menaik-naikan alisnya."Gue Badi paling gokil pada mereka semua tapi gue juga bisa kalem hahahaah," di akhiri tawaan oleh Badi.
"Reynanda," kenalnya singkat padat jelas banget, sedangkan Vely sedari tadi memperhatikan yang namnya Rey. Rey terlihat sangat dingin dan Vely merasa tidak asing dengan mereka berempat.
"Duh maaf ya neng geulis semua, si bos mah emang dingin orang nya jadi maklumin," ucap Adit merasa tidak enak.
"Iya gak papa kok," jawab Lena tersenyum.
"Ayo kaliaan mau apa biar gue yang pesen," ujar Rady.
"Somay sama es teh gue mah," jawab Adit.
"Samaiin semua aja ya," kata Rady dan di balas anggukan mereka.
Beberapa menit Rady sudah datang dengan nampan yang berisikan empat somay dan es teh dan di bantu oleh penjaga kantin tersebut.
Sedang asik-asik nya mereka makan,meja mereka di gebrak oleh seseorang membuat mereka yang berada di situ terkejut.
BRAAKK....
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT PCHYOPAT [Revisi]
Diversos[𝙵𝙾𝙻𝙻𝙾𝚆 𝚂𝙴𝙱𝙴𝙻𝚄𝙼 𝙼𝙴𝙼𝙱𝙰𝙲𝙰!!!] "Dasar cewe aneh cupu! Haha," Tukas Al mengejek Vely di depan warga sekolah. "Lo itu gak pantes sama Gw dasar cupu," lanjut Al sambil menjambak rambut Vely. Dengan hati yang hancur, Vely hanya bisa men...