Happy Reading
***
Reynanda pov
Saat ini gue sedang berada di rumah ,hari ini gue membantu Bunda di rumah karna kata Bunda. Tante gue bakalan kerumah untuk menginap beberapa hari karna mereka ingin berlibur sekaliaan pengen liat rumah baru gue.
Gue bingung mau bantu Bunda ngapain,berhubung gue cowo gue agak kurang paham dalam hal memasak meskipun masih ada cowo yang tau alat dapur,Yaudah gue putusin buat ngajak adek gue main di depan komplek.
"Bun, abang bingung mau bantu apa,abang ajak ade main aja ya, " izinnya.
"Abang mah makanya belajar biar jadi suami yang sholeh, " ucap Bunda nya dan di balas lototan oleh Rey karna terkejut.
"Apa-apaan Bun,kalo masalah masak mah istri Bun, "jawabnya dan membuat Bunda nya terkekeh karna sudah menjahili anak sulung nya itu.
"Yaudah sana gih kalo bisa kerumah mantu Bunda, ya bang ajak main juga sama adek, " ucap Bunda nya menaik turunkan alis nya.
"Abang gak punya pacar Bun sejak kapan," ucap nya kesel.
"Abang mah malu harimau,itu lo si Vely, " ucap Bunda nya tersenyum jahil sedangkan Rey sudah membulat kan matanya tidak percaya.
"Abang gak suka sama dia cewe aneh," ucap nya.
"Heh bang,mata abang katarak apa. Orang dia cantik gitu di bilang aneh abang kali aneh, " jawab Bundanya sewot.
"Yee Bunda gak tau aja dia itu gimana,pokok nya Rey gak suka sama dia, " ucap Rey membantah.
"Heh bang kamu homo ya,Bunda gak pernah liat abang bawa cewe kerumah.Sekali-kali lah bang kenalin ke Bunda gak papa jangan cari yang jauh, di depan rumah itu aja udah bahagia Bunda mah, " ucap Bunda nya dramatis.
"Serah Bunda,abang males bahas dia abang dateng ade dulu, " ucap nya dan di balas anggukan oleh Bunda nya.
Rey pun pergi menemui adek nya untuk mengajak nya bermain di depan komplek rumah nya.
Sedangkan Bunda nya asik di dapur untuk membuat makanan kalo nanti tante nya sampai.
***
"Dek ikut abang yuk! "ajak Rey.
"Kemana bang? "tanyanya sambil memainkan robotan nya.
"Ke atas langit mau, " ucap Re males,adeknya emang kepoan. Langsung bilang iya apa susahnya si.
"Yaudah ade ikut,izin ke Bunda dulu, " ucap nya ingin beranjak tapi di tahan oleh Rey.
"Udah abng izinin, "jawab Rey dan di balas anggukan adek nya, mereka keluar komplek dan berjalan menelusuri daerah komplek menggukan sepeda.
Reynanda pov off
Di rumah ini,sebuah gadis cantik sedang bersenandung kecil sambil mengayunkan kaki nya. Di ayunan balkon rumah nya,merasa bosan akhirnya inya memutuskan untuk turun kebawah menemui san Mommy.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT PCHYOPAT [Revisi]
Diversos[𝙵𝙾𝙻𝙻𝙾𝚆 𝚂𝙴𝙱𝙴𝙻𝚄𝙼 𝙼𝙴𝙼𝙱𝙰𝙲𝙰!!!] "Dasar cewe aneh cupu! Haha," Tukas Al mengejek Vely di depan warga sekolah. "Lo itu gak pantes sama Gw dasar cupu," lanjut Al sambil menjambak rambut Vely. Dengan hati yang hancur, Vely hanya bisa men...