Warning⚠
Di larang keras meng-copy cerita saya!!!
Jangan lupa kasih bintang dan komen, hargain perjuangan author untuk membuat kaliaan tersenyum dan tegang
Oke makasih.
•Selamat membaca•
•••
Pagi hari ini semua orang melakukan aktivitas seperti biasanya, sama seperti vely saat ini dia sedang bersiap untuk ke sekolah.
Dia masih memikirkan orang yang sudah mencelakai nya, vely tak habis fikir.
Tok..tok..tok..
"dek bangun jangan ngebo terus" teriak Ar dari luar
"gue udah bangun" jawab Vely
"kiraiin masih kepo" teriak Ar
"bukan nya lo yang kebo" jawab Vely tak mau kalah
"wah ni anak ngelawan klo di bilang yang tua" ucap Ar namun tak di hiraukan vely
Vely keluar dari kamar menuju meja makan, menuruni anak tangga satu demi satu.
Terpampang wajah-wajah orang yang saat ini Vely sayangi.
"morning semua" sapa Vely
"morning too" jawab mereka serempak
Vely pun duduk di kursi nya dan melahap sarapan uang berada di meja makan tersebut.
Hari ini mereka tanpa ada perdebatan terlebih dahulu, makanya mereka makan denga nikmat.
Setelay berapa menit akhirnya mereka selesai sarapan vely dan abang ny pun berpamitan kepada orng tua mereka untuk menuju sekolah masing-masing.
•••
"Apa rencana lo lagi untuk kedepan nya?" tanya seseorang
"Gue pengen dia menderita kalo bisa harus mati" ucap orang tersebut
"hmm rencana yang amat bagus" ucap dia dengan tersenyum miring
"kenapa saat itu dia gak langsung mati aja yaa" tanya dia
"tau, gue bakalan bikin rencana lagi" ucap orang tersebut dengan tersenyum miring yang membuat dia pun tersenyum.
"dia kok bisa bisa nya lo bodohin" ucap orang tersebut
"gue gitu lo" bangga dia, mereka berduapun tertawa karena kemenangan mereka.
Tanpa mereka sadari, sedari tadi ada seseorang yang mendengarkan pembicaraan mereka.
Orang tersebut tersenyum, melihat kebodohan tikus- tikus itu mereka kira bahwa mereka telah menang.
"kaliaan yang bodoh" ucap nya tersenyum smirk.
"Oke mari kita bermain sebelum kaliaan memohon ampun" lanjut nya.
•••
AKU MERINDU...
KUYAKIN KAU TAU
TANPA BATAS WAKTU
SEMUAA NYAA....
"huooooo aku ra mondor mass" teriak Edo sang pembuat onar di kelas
"satu pasangan tak cukup" sambung Rama tak jauh beda dengan edo
"DUA SIMPANAN JUGA TAK CUKUP" JAWAB MEREKA SEREMPAK
ya saat ini kelas vely sedang tidak ada kelas, karena gurunya mendadak rapat.
Vely yang bosan mendengar teman-temn nya pun merebahkan kepalanya di meja dengan kedua tangan di tumpu.
Sedangkan ketiga sahabat nya bernyanyi, entah apa yang merasuki mereka:)
Ketika Vely sedang asik dengan tidur nya, Vely tidak mendengar lagi teman-teman nya bernyanyi apakah ada guru.
Vely yang penaran pun mendongakkan kepalanya, ternyata.
"ngapain lo di sini??" tanya Vely
"ketemu lo" jawab Rey
"pergi gak" usir Vely
"gak mau, kan gak ada guru juga" ucap nya tidak mau pergi
Sedangkan Vely yang tak mood pun tidak memperdulikan perkataan nya rey lagi, dia kembali menidurkan kepalanya ke atas meja dengan tumpukan tangan.
Merasa tidak di respon pun akhirnya Rey mengelus rambut Vely.
Vely yang ingin tertidur pun terkejut karena perlakuaan dari Rey, mereka yang berada di kelas pun terkejut.
"Lanjut lanjut jangan ganggu orang pacaran" teriak Adit dan mereka pun serempak.
Mereka akhirnya bernyanyi lagi tanpa menghiraukan Vely dan Rey.
Tanpa mereka ketahui Al mengepalkan tangan nya melihat pemandangan tersebut.
Entah mengapa hati nya merasa sakit ketika melihat Vely bersama orang lain.
•••
"Hallo miss" sapa seseorang di sebrang sana
"ya" jawab orng tersebut
"Ada seseorang yang ingin mencelakai miss lagi" ucap nya
"siapa?" tanya orang tersebut.
Diapun memberi tahukan siapa yang ingin mencelakai nya.
"Oke, biar saya yang urus mereka" ucap orang tersebut
"baik miss, kami akan selalu memantau mereka" jawab nya
"oke" jawab orant tersebut dan mematikan panggilan.
"ingin bermain-main rupanya" ucap orang tersebut tersenyum smirk.
"Kita lihat saja siapa yang bakal memohon ampun" ucap nya lagi.
Dia pun pergi dari tempat tersebut.
•••
Gimana part nya makin ga jelas gak si??
Seru gak??
Kalo ada typo mohon di koreksi ya, author berusaha agar tidak typo.
Jangan lupa kasih bintang dan komen biar tambah semangat nulis nya, dan hargain perjuangan author kawan(:
Follow ig me @ nv.azzahra_alhafidz
Follow juga akun inihh🔥
Thank for you udah mau mampir kecerita aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT PCHYOPAT [Revisi]
Random[𝙵𝙾𝙻𝙻𝙾𝚆 𝚂𝙴𝙱𝙴𝙻𝚄𝙼 𝙼𝙴𝙼𝙱𝙰𝙲𝙰!!!] "Dasar cewe aneh cupu! Haha," Tukas Al mengejek Vely di depan warga sekolah. "Lo itu gak pantes sama Gw dasar cupu," lanjut Al sambil menjambak rambut Vely. Dengan hati yang hancur, Vely hanya bisa men...