Haii geeky female kemabali lagi♀️
Maaf jika banyak terjadi typoSemoga juga kalo kaliaan suka sama cerita aku,jangan lupa tinggalin jejak sebelum pindah ke cerita selanjutnya ya☺
Gak kerasa juga udah mau taun baru aja,in sya Allah aku bakalan bikin 2 part sekaligus hari ini untuk nemanin tahun baru kaliaan hihii
Happy reading^_^
***
"Woy broh gila mojok ni," ucap Bayu yaaa cowo tersebut adalah Bayu rencananya dia ingin kerumah Rey tapi katanya Rey jalan-jalan komplek.
Mereka yang merasa ada suara memanggil Rey pun kaget dan segera duduk dengan posisi semula nya.
"Apaan?" tanya Rey.
"Gue cariin eh malah pacaran," ucap nya menyindir sesekali melirik Vely.
Vely yang merasa di sindir pun malu, pipinya sudah merah seperti tomat dia memalingkan wajah nya ke samping.
Rey yang melihatnya pun khawatir takut nya Vely kenapa kenapa.
"Lo gak papa?" tanya Rey sedikit khawatir.
"Gak papa," jawab Vely dan di balas anggukan oleh Rey.
Sedangkan Bayu melihat mereka berdua sedikit geram, bisa-bisanya mereka sempat romantis an di hadapan dia yang jomlo ini.
Sebenarnya Bayu gak jomblo cuman belum ada yang suka aja:/
"Ehmmm," dehem Bayu mereka yang merasa ada deheman pun kembali.
"Ganggu," ucap Rey spontan.
"Hah, apa broh?" ucap Bayu bertanya ulang dia takut salah denger.
"Gak," ucap nya kembali dingi gak kayak sama Vely waktu cerita.
"Kalo gitu gue pulang dulu yaa," ucap Vely hendak pergi tapi di tahan oleh Rey.
"Bareng," ucapnya dan di balas anggukan okeh Vely.
Rey memanggil adiknya untuk sudah bermain dan mereka kembali ke rumah.
Farhan pun menghampiri mereka.
"Kenapa bang, udah mau pulang?" tanya nya dan di balas anggukan oleh Rey.
"KK cantik ke rumah aku yuk temenin aku main," tanyanya dan membuat Vely bingung.
"Kan ada abang bayu Han," ucap Rey pasti Vely bingung untuk menjawab pertanyaan adiknya.
"Mau temenan juga sama kk cantik ini," ucapnya dan Vely pun mengangguk.
Farhan yang melihat anggukan dari Vely tersenyum.
"Tapi kk mau kerumah bentar nanti ke tempat Farhan yaa," ucap nya dan di balas anggukan.
"Yuk ah bosen gue ngelit lo berdua, yuk Han ikut abang," ucapnya menarik Farhan dan di ikuti oleh Farhan dan mereka berdua.
Sepanjang perjalanan Bayu melontarkan lolucon sehingga membuat Farhan dan Vely tertawa tapi tidak dengan Rey.
Tapi tanpa mereka tahu Rey tersenyum melihat mereka dan Vely tertawa bahagia seperti Vely tidak memiliki beban hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT PCHYOPAT [Revisi]
Rastgele[𝙵𝙾𝙻𝙻𝙾𝚆 𝚂𝙴𝙱𝙴𝙻𝚄𝙼 𝙼𝙴𝙼𝙱𝙰𝙲𝙰!!!] "Dasar cewe aneh cupu! Haha," Tukas Al mengejek Vely di depan warga sekolah. "Lo itu gak pantes sama Gw dasar cupu," lanjut Al sambil menjambak rambut Vely. Dengan hati yang hancur, Vely hanya bisa men...